[language-switcher]
Beranda  Berita

Danramil Mancak Bersama Personelnya, Geruduk Mapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten

*Cilegon* ~ Sebagai wujud terjalinnya sinergitas dan solidtas yang harmonis antara TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Mancak, Mapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menerima kedatangan Danramil Mancak berikut jajarannya dengan mengajak jajaran Forkopimcam dan APDESI Mancak untuk bersilaturahmi dan mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-77. Selasa (04/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, Mapolsek Mancak telah kedatangan menerima kedatangan Danramil Mancak berikut jajarannya dengan mengajak jajaran Forkopimcam dan APDESI Mancak untuk bersilaturahmi dan mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-77.

Dengan dipimpin oleh Camat Mancak Sdri Euis Linda Mutia dan Danramil Mancak KAPTEN (Inf) H. Ahmad Yani, Senin (03/07), mendatangi Mapolsek Mancak dan di sambut langsung oleh IPTU Ma’mun Efendi (Kanit Binmas) beserta jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tujuannya adalah untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 77, semoga POLRI selalu Jaya, turut hadir juga dalam kesempatan tersebut IPTU H. Imam Maryono (KBO Sat Intelkam Polres Cilegon Polda Banten).

Melalui acara ngariung dan doa bersama, semakin menegaskan bahwa hubungan di antara Forkopimcam serta APDESI Mancak, telah terjalin hubungan kedekatan secara emosional yang kuat dan harmonis, sehingga mendukung terciptanya harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mancak, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan momentum HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, semakin mempererat sinergitas dan soliditas POLRI dengan Muspika Kecamatan Mancak dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif dan dapat mendukung program Pemerintah dengan tema HUT Bhayangkara ke – 77 kali ini, yaitu *“Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.*……., “Tutupnya.

*(YD~News)*

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tindak Lanjuti Aduan Warga Dari Medsos, Polsek Ngunut Datangi Mobil Mogok Didekat Traffic Light
Edarkan Pil Koplo, Pria Asal Lirboyo Kota Kediri Dibui
Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya
Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Bank Jatim dan Golden Swalayan
Lewat Sambang Cooling System Bhabinkamtibmas Himbau Warga
Bhabinkamtibmas Kemasan Pantau Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panwascam Kota Kediri
Lihat Semua
WordPress Lightbox