[language-switcher]
Beranda  Berita

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri Kepada Polres Kotamobagu dan Polres se-BMR

Polres Kotamobagu – Tim pusat penelitian dan pengembangan Polri (Puslitbang Polri) yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Ade Djardja Subagdja, S.I.K, MH yang juga menjabat Analis Utama Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri Tahap II di Mapolres Kotamobagu Selasa (4/7/2023).

IMG 3533 681x454 1

Tim ini didampingi oleh guru besar Fakultas MIPA UI Prof. Dr. Titin Siswantining,D.E.A. serta AKBP Ade Chadijah, S.Sos yang menjabat Kasubbid SDM Bidgasbin Puslitbang Polri melakukan penelitian dalam bentuk Focus Group Discussion terhadap Polres Kotamobagu dan Polres se-BMR.

IMG 3519 681x454 1

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menyambut langsung kedatangan Tim ini. “Terima kasih kepada Tim Puslibang Polri yang telah memilih Polres Kotamobagu sebagai tempat dilaksanakanya penelitian indeks pembangunan kesehatan Polri. Polres Kotamobagu merupakan Polres Induk kemudian mekar menjadi 4 Polres yang ada Bolmong Raya”. Ujar Kapolres dalam sambutannya.

IMG 3541 1024x683 1

“Polri harus lebih sehat dari masyarakat karena kita bekerja 24 jam yang bisa dikategorikan serba bisa, maka jaga kesehatan, jaga polda hidup sederhana dan hindaru perilaku hedon atau bermewah mewahan”. ungkap ketua Tim Kombes Pol Ade Djardja Subagdja, S.I.K, MH saat membuka kegiatan.

IMG 3555 681x454 1

Kegiatan ini diikuti juga oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Bhudy, S.I.K, MTr.Opsla, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Majid, S.I.K, Waka Polres Bolmut Kompol Heriadi Ismail, S.I.K, Waka Polres Bolmong Kompol Jack Lapian, SE.

IMG 3546 681x454 1

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh para Kabag, Kasat dan KaPolsek Jajaran Polres se-Bolmong Raya serta para Kasie Dokkes Jajaran Polres se-Bolmong Raya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Presisi Polsek Sunggal Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Wilayah
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi di persimpangan rawan kemacetan dan pergeseran personil ke objek kepadatan/kemacetan.
Polsek Lembar Tingkatkan Keamanan Jelang World Water Forum di Bali
Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak selaku pembina Ds. Lantasan Baru melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Pertahanan Desa Lantasan Baru Kec.Patumbak
Bhabinkamtibmas Sunggal Jalin Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas dengan Warga di Sei Kapuas
Personil Polsek Patumbak Menggelar Pengecekan Rutin Ruang Tahanan Di Mako Polsek Patumbak.
Lihat Semua
WordPress Lightbox