[language-switcher]
Beranda  Berita

Disiplin Menjadi Penekanan Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai

Polres Bandara- Demikian penekanan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di hadapan anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan di Halaman Mapolres Bandara, senin (10/7/2023).

Kapolres wanita satu-satunya di Bali ini, menyampaikan bahwa eforia perayaan Hari Bhayangkara ke-77 telah usai, saya ucapkan terimakasih kepada para personil  yang  sudah mengharumkan nama Polres Bandara di Polda Bali, dengan menjadi juara di bidang masing-masing.

Untuk selanjutnya mari kita kembali bekerja dengan baik hindari segala bentuk teguran maupun kesalahan, polres ini sangat kecil dan paling muda diantara Polres yang lainnya maka sekecil apapun yang terjadi di wilayah ini akan segera terekspos ke luar dan sampai ke telinga pimpinan. Walau dengan jumlah personel terbatas serta tempat yang juga terbatas namun kita tidak harus membatasi diri untuk bekerja lebih baik.

WhatsApp Image 2023 07 10 at 09.30.27 1 1
Foto: Ist. Humas

Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilaksanakan hari ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kawasan Bandara dan 70 orang dari 124 personel dan ASN Polres Bandara

Kembali ke masalah disiplin agar semua anggota menyadari kehadirannya ditempat ini untuk bekerja melalui ruang pengabdian di tubuh Polri, terutama anggota yang junior lebih banyak bertanya kepada seniornya apa yang harus dikerjakan, jangan sampai ada anggota yang tidak mengerti tentang tugas dan tanggung jawabnya.

Untuk para PJU agar lebih sering berikan arahan dan lebih dekat dengan anggotanya, tampung segala keluhan anggota serta motivasi anggota untuk bekerja lebih baik, apabila ada hal yang sangat perlu baru lapor ke saya untuk kita cari solusinya.

“Dan hari ini saya ingatkan kembali tentang perlunya kebersamaan, kebersamaan itu sangat penting dan saling merasakan satu sama lainnya, satu dicubit semua sakit dan satu makan semua kenyang itu yg ingin saya tumbuhkan disini, dan kalau itu tidak ditumbuhkan jangan harap harapan-harapan kita dapat terwujud,”ujar Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Diakhir arahannya Kapolres berharap apa yang diarahkan  agar direnungi dan tumbuhkan rasa bangga menjadi anggota Polres Bandara ini. (hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polsek Susukan Jajaran Polres Banjarnegara Lakukan Gerakan Gaspol
Team Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim berhasil meringkus pelaku pencurian handphone
Polres OKI Gelar Patroli Perintis Presisi Polri
Pak Bhabin Jalin Silaturahmi dan Sinergitas di Halal Bihalal Warga Karangbesuki
Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Reakreditasi Puskesmas di Desa Jejawi
Kapolsek Kedung Kandang Dukung Kebersihan Lingkungan Demi Kesehatan Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox