[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Kendahe bersama Personilnya datangi lokasi penemuan warga masyarakat Kampung Talawid yang di laporkan hilang akibat terseret ombak di Kampung Talawid Kec. Kendahe.

SANGIHE, Humas Polres Kepulauan Sangihe, Selasa, 11 Juli 2023 sekira pukul 08.30 wita, telah di temukan Lelaki an. AKWAN PUSUNG, Ttl Talawid, 1 Juni 1983, umur 40 tahun pekerjaan Tani, agama Islam, Alamat Kampung Talawid Kec. Kendahe yang dilaporkan hilang pada hari selasa tanggal 11 Juli 2023 sekira pukul 04.0 wita akibat terseret ombak. orang tersebut di temukan di Pantai Kampung Mohong Sawang Kec. Kendahe dalam keadaan hidup.

Adapun Kronologis Kejadian menurut keterangan saksi :

YEHIEL WAGUNU , Tempat tanggal Lahir Mohong Sawang,12 Februari 1977, umur 46 tahun, Pekerjaan Tani, alamat Kampung Mohong Sawang Kec. Kendahe bahwa sekira 08.30  wita pada saat itu saksi sedang berada di dapur rumahnya kemudian melihat ada orang tidak dikenal di belakang rumah lalu saksi menghampiri orang tersebut dan bertanya dari mana ini, kemudian lelaki tersebut mengatakan bahwa  namanya adalah AKWAN PUSUNG warga Kampung Talawid setelah itu  saksi menyuruh istri saksi a.n ROSLIN HOKE Umur 43 tahun untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Kapitalaung Mohong Sawang bapak Julits Salindeho.

Pada pukul 09.00 wita pada saat Kapolsek Kendahe bersama personil Polsek Kendahe dan Kepala Kampung Talawid Samsuri Baki serta personil Koramil 1301 – 06 Kendahe sedang berada di pantai Kampung Talawid, tiba – tiba  Kepala Kampung Talawid menerima telp dari Kepala Kampung Mohong Sawang bahwa telah menemukan lelaki AKWAN PUSUNG di Pantai Kampung Mohong Sawang. Setelah itu Kapolsek Kendahe bersama Personil  Koramil 1301- 06 Kendahe serta Kepala Kampung Talawid dan beberapa warga masyarakat Kampung Talawid  langsung menuju Kampung Mohong Sawang untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Saat tiba di rumah Kepala Kampung Mohong Sawang Bapak Julits Salindeho. lelaki AKWAN PUSUNG sdh berada di rumah Kepala Kampung Mohong Sawang, atas permintaan Keluarga maka lelaki AKWAN PUSUNG langsung di pulangkan ke Kampung Talawid dan di Kawal oleh personil Polsek Kendahe dan Personil Koramil 1301-06 Kendahe.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sungai Kunjang Tingkatkan Pengamanan Objek Wisata Di Akhir Pekan Untuk Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengunjung
Polisi Beri Teguran Keras Jukir Liar di Depan Islamic Center Samarinda Yang Sempat Viral Di Sosial Media
Unit Reskrim Ungkap Pelaku Perkara Tindak Pidana Pencurian Di Wilkum Polsek Samarinda Seberang
Polresta Samarinda Polda Kaltim, Selamatkan Generasi Bangsa Dari Narkoba Personil Polresta Samarinda berhasil cegah Peredaran Sabu Sabu.
Polsek Lelea Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Rutin di Gereja Pantekosta
Cegah Gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara Patroli Dialogis Di Pasar Tradisional
Lihat Semua
WordPress Lightbox