[language-switcher]
Beranda  Berita

Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Berikan Himbuan Kamtibmas Kepada Pedagang Pasar Antisipasi Uang Palsu

POLRESTA SERKOT | Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi yang didampingi Aipda Budi Kurniawan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), patroli sambang kewilayahan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Seperti terlihat saat tim patroli Polsek Waringinkurung menemui pedagang di Pasar Waringinkurung, dalam kesempatan ini menyampaikan agar pedagang turut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, demi kelancaran para pedagang sendiri dalam mencari rejeki, karena lokasinya yang cukup padat agar mewaspadai peredaran Upal yang bisa saja terjadi, teliti uang dari pelanggan dengan seksama, tetap jaga kekompakan sesama pedagang dan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas untuk cepat diantisipasi, Kanit Samapta Ipda Juwedi.

Wardi salah seorang pedagang Pasar Waringinkurung menyambut positif himbauan dari aparat Polsek Waringinkurung, siap untuk ikut menjaga situasi kamtibmas, mewaspadai Upal dan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya, tegas Kapolresta Serkot.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Dampingi Giat Posyandu Dalam Rangka Cegah Stunting
Hadiri undangan "PAWIDYA PURNA SISWA" SMAN 1 Lemahabang, Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. berikan ucapan selamat.
Polsek Pulau Derawan Gelar Penyerahan Bibit Tanaman Hias dan Pupuk Kompos, Perkuat Kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup
Bhabinkamtibmas Desa GAYAM melaksanakan sambang Jukir Berikan himbauan Kamtibmas
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Proses Kasus Pembunuhan Vina
Satreskrim Polres Brebes Kembalikan Motor Hasil Curian Ke Pemiliknya
Lihat Semua
WordPress Lightbox