[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Hari Kemerdekaan RI, Polisi di Grobogan Bersih-Bersih Jalan

Polres Grobogan – Berbagai cara dan kegiatan dilakukan kepolisian dalam menyambut dan memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78.

 

Seperti halnya Polres Grobogan yang mulai memasang bendera, umbul-umbul, hingga lampu hias. Hal ini agar semarak hari kemerdekaan bisa dirasakan.

 

Selain kegiatan diatas, Polres Grobogan juga mengerahkan anggotanya untuk bersih-bersih jalan yang dilakukan di Jalan Gajahmada, Purwodadi, Grobogan, Jum’at (11/8/2023).

 

Dalam kegiatan itu, puluhan anggota Polres Grobogan dikerahkan untuk melakukan aksi bersih-bersih jalan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

 

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, semuanya dilakukan demi memperingati hari kemerdekaan. Termasuk mengerahkan anggotanya yang terlihat sangat kompak untuk bersih-bersih.

 

”Alhamdulillah, semua kompak bekerja sama demi lingkungan yang bersih dan sehat. Di jalan Gajahmada ini, dilakukan aksi sosial bersih-bersih jalan. Sehingga, perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun ini meriah dan penuh semangat kekompakan,” ungkap Kapolres Grobogan.

 

Menurut Kapolres Grobogan, sebagai insan Bhayangkara yang bertugas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat, personel Polri akan terus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan (Presisi).

 

Termasuk kerja bakti ini yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat bhakti Polri untuk melayani masyarakat dan merupakan bagian dari upaya Polres Grobogan untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar dengan turut serta dalam kerja bakti,” jelas Kapolres Grobogan.

 

AKBP Dedy Anung Kurniawan menambahkan, kegiatan bersih-bersih tersebut, juga sebagai bentuk memaknai semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan RI, selain itu juga untuk meneladani nilai – nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

 

“Semoga dengan aksi sosial yang dilakukan oleh Polres Grobogan ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mengisi dan meneladani semangat peringatan Hari Kemerdekaan RI 78, serta berbuat yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,”tutup AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kapolri Ungkap Korps Tindak Pidana Korupsi Polri Segera Terbentuk
Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024
Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024
Di Rapim Polri, Kapolri Tegaskan Persatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kalimantan Utara melaksanakan Ops Gaktiblin terhadap Personel Polda Kalimantan Utara*
PATROLI KRYD DI POLSEK BALIKPAPAN UTARA MENJAGA KAMTIBMAS STABIL
Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Disegel dan 4 Orang Ditangkap
Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Tim Penilai Lomba Satkamling Tingkat Polres Sukoharjo Nilai dan Tinjau Satkamling Dukuh Soka
Kolaborasi Pemda Wakatobi BULOG TNI Polri untuk Operasi Pasar Sembako
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor