[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Hari Kemerdekaan RI, Polisi di Grobogan Bersih-Bersih Jalan

Polres Grobogan – Berbagai cara dan kegiatan dilakukan kepolisian dalam menyambut dan memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78.

 

Seperti halnya Polres Grobogan yang mulai memasang bendera, umbul-umbul, hingga lampu hias. Hal ini agar semarak hari kemerdekaan bisa dirasakan.

 

Selain kegiatan diatas, Polres Grobogan juga mengerahkan anggotanya untuk bersih-bersih jalan yang dilakukan di Jalan Gajahmada, Purwodadi, Grobogan, Jum’at (11/8/2023).

 

Dalam kegiatan itu, puluhan anggota Polres Grobogan dikerahkan untuk melakukan aksi bersih-bersih jalan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

 

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, semuanya dilakukan demi memperingati hari kemerdekaan. Termasuk mengerahkan anggotanya yang terlihat sangat kompak untuk bersih-bersih.

 

”Alhamdulillah, semua kompak bekerja sama demi lingkungan yang bersih dan sehat. Di jalan Gajahmada ini, dilakukan aksi sosial bersih-bersih jalan. Sehingga, perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun ini meriah dan penuh semangat kekompakan,” ungkap Kapolres Grobogan.

 

Menurut Kapolres Grobogan, sebagai insan Bhayangkara yang bertugas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat, personel Polri akan terus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan (Presisi).

 

Termasuk kerja bakti ini yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat bhakti Polri untuk melayani masyarakat dan merupakan bagian dari upaya Polres Grobogan untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar dengan turut serta dalam kerja bakti,” jelas Kapolres Grobogan.

 

AKBP Dedy Anung Kurniawan menambahkan, kegiatan bersih-bersih tersebut, juga sebagai bentuk memaknai semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan RI, selain itu juga untuk meneladani nilai – nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

 

“Semoga dengan aksi sosial yang dilakukan oleh Polres Grobogan ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mengisi dan meneladani semangat peringatan Hari Kemerdekaan RI 78, serta berbuat yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,”tutup AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
Senin, Bareskrim Panggil Ketua BP2MI Soal Inisial T Pengendali Judi Online  
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
Giliran 66 Calon Taruni Pamer Bakat di Tes Pemeriksaan Penampilan Akpol
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
250 Personel Polri-TNI Dibekali Pelatihan Penanganan Karhutla, Kita Pedomani Inpres No 3 Tahun 2020
Doa Bersama di Polres OKI: Memohon Perlindungan Allah SWT dari bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan
Polres OKI Ikuti Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun, dan Lahan
KM. Samarinda Tenggelam di Perairan Anambas, 3 Orang Meninggal Dunia
Kepolisian Boyolali Lakukan Penyekatan Jalur di Perbatasan Salatiga Cegah Pergerakan Massa PSHT
Lihat Semua
WordPress Lightbox