[language-switcher]
Beranda  Berita

Rangkaian HUT Polwan Ke-75, Si Propam Polres Temanggung Gelar Gaktiblin Terhadap Anggota Polwan

TEMANGGUNG – Si Propam Polres Temanggung, Polda Jateng menggelar Penegakan, Penertiban dan pendisiplinan (Gaktibplin) terhadap anggota Polwan Polres Temanggung, kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat selesai apel jam pimpinan bertempat di halaman apel Mapolres setempat. Senin (14/8).

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat melalui Kasi Propam AKP Agus Ediarsa mengatakan Gaktiblin tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Polwan ke -75 Tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan yang berdinas dilingkungan Polres maupun Polsek.

“Ada 39 anggota Polwan yang kita lakukan pemeriksaan meliputi surat nyata diri, sikap tampang maupun kelengkapan lainnya,“ Terang AKP Agus.

Lebih lanjut AKP Agus menerangkan dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dan ia menghimbau agar tetap dipertahankan sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan alhamdulillah tidak dijumpai pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan semoga kedepan dapat terus dipertahankan,“ Lanjutnya.

Tidak lupa Kasi Propam Polres Temanggung dalam arahannya meminta kepada seluruh anggota Polwan khususnya agar selalu menjaga diri baik itu performa maupun tingkah laku baik itu dilingkungan dinas maupun dimasyarakat dan yang tidak kalh pentingnya agar tidak berlaku atau bersikap arogan dan gaya hidup Hedonis.

“Jaga sikap dan perilaku baik itu dalam kedinasan maupun bermasyarakat, jadilah contoh yang baik dan jangan hidup dengan gaya Hedonis,“ Pintanya.

Mengakhiri arahannya Kasi Propam Polres Temanggung tersebut mengharap agar seluruh anggota bijak dalam bermedia sosial serta menjaga keharmonisan keluarga dikarenakan keharmonisan keluarga merupakan salah satu kunci dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota.

“Bijaklah dalam bermedia sosial dan jaga keharmonisan dalam berumahtangga,“ Pungkasnya.

Sementara itu Perwira Polwan Kompol Nursajaah mengatakan dalam menyambut HUT Polwan ke -75 ini Polwan Polres Temanggung telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, Polwan Goes To Scool, Bakti Sosial, donor darah dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Ia mengungkapkan hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dengn cara berbagi terhadap sesama dan tentunya berdinas dengan baik.

(Humas Polres Temanggung).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Polsek Bonti Jaga Stabilitas Kamtibmas
Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sanggau Lakukan Patroli Malam
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, AKP Warnoto Pimpin Pengamanan Pasar Polowijo
Kapolsek Robatal Kunjungi TK Mawar Desa Torjunan
Personil Polsek Pangarengan Bantu Warga Buat Jalan Baru Penghubung Desa
Satreskrim Polres Pagaralam berhasil amankan pelaku tersangka membawa 100 tabung Gas Elpiji 3 KG tanpa adanya surat izin
Lihat Semua
WordPress Lightbox