[language-switcher]
Beranda  Berita

Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Polres Tanjab Timur Gelar Aksi Pembersihan Lingkungan 

Polres Tanjab Timur, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Polres Tanjung Jabung Timur menggelar aksi pembersihan lingkungan di Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 15 Agustus 2023, mulai pukul 15.30 WIB.

Aksi pembersihan lingkungan ini dipimpin oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, S.IK, M.H., dan diikuti oleh sejumlah pejabat Polres Tanjung Jabung Timur, termasuk Kabag Polres, Kasat Polres, Perwira Polres, serta sekitar 75 personel Polres. Selain itu, hadir pula Camat Muara Sabak Barat, Sdr. Irwanuddin, S.Ag, Lurah Teluk Dawan, Sdr. Wahyu Setiawan, para mahasiswa KKN dari Universitas Jambi, tomas, toga, dan todat kelurahan, serta warga masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Apel Persiapan pada pukul 15.10 WIB di Rt.03 Kelurahan Teluk Dawan. Setelah itu, aksi pembersihan lingkungan dilaksanakan dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di jalan Rt.03 Kelurahan Teluk Dawan. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polres Tanjung Jabung Timur terhadap upaya menjaga kebersihan lingkungan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya melestarikan lingkungan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Jabung Timur menyatakan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendukung program pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan. Kami ingin memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam menjaga lingkungan dari sampah dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.”

Aksi pembersihan lingkungan ini bukan hanya sekadar kegiatan fisik, tetapi juga upaya untuk mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan selalu membuang sampah pada tempatnya. Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk masyarakat lokal dan mahasiswa KKN, Polres Tanjung Jabung Timur berharap aksi ini dapat berdampak positif dalam merawat lingkungan serta meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kebersihan demi lingkungan yang lebih baik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja-gereja Dolok Batu Nanggar Berlangsung Aman
Operasi Lalu Lintas Besar-Besaran di P. Siantar-Parapat Amankan Libur Akhir Pekan
Libur Akhir Pekan di Parapat Berlangsung Aman dan Lancar, Sat Lantas Polres Simalungun Tingkatkan Keamanan
Kegiatan Upacara Pemakaman Personel Polres Mahulu Bripka Asriansyah
Giat Sat Samapta Patroli Cipta Kondisi Berikan Himbauan Kamtibmas Cooling Syistem Agar Situasi Aman Terkendali
Siap Amankan Rute Kegiatan KTT WWF di Bali, Ditlantas Polda Banten Kirim Puluhan Personel
Lihat Semua
WordPress Lightbox