[language-switcher]
Beranda  Berita

Polri Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Humas.polri.go.id – Bone, ebagai bentuk pembinaan dan pengawasan setiap kegiatan masyarakat di Pelabuham Bajoe secara rutin dilaksanakan sambang dan himbauan. Kali ini dilaksanakn kepada pedagang Asongan yang sedang berjualan. Sabtu ( 19/08/2023 ).

Dilaksanakan oleh Kanit Propam Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Fajar sesaat sebelum keberangkatan Kapal menuju Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara.

” Kami memberikan himbauan kepada pedagang asongan yang sedang berjualan agar tetap menjaga hubungan baik sesama pedagang sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Ungkap Aiptu Fajar.

Disampaikan pula kepada pedagang asongan yang berada di Pelabuhan Bajoe agar tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Pelabuhan Bajoe.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone AKP AGUSTANG, SH.,M.Si. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembinaan terhadap semua komunitas di Kawasan Pelabuhan Bajoe selalu dilaksanakan oleh Personilnya, termasuk kepada komunitas pedagang asongan yang sehari hari berjualan di Wilayah Pelabuhan Bajoe agar semua beraktifitas dengan baik dan tertib sehingga situasi tetap kondusif. Ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Patroli Dialogis Polsek Plered di Obyek Vital Bank Mandiri Panembahan, Guna Memberikan Rasa Aman dan nyaman Kepada Warga masyarakat.
Demi Keamanan Dan Ketertiban, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Gowa Lor dan anggota Patroli Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024
Unit Samapta Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Beraksi, Memastikan Keamanan Malam Tetap Terjaga
Kurang dari 24 jam, Jenazah yang ditemukan di sungai Ambarawa diketahui identitasnya.
Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas
Kamtibmas Malam Hari, Polsek Sendang Gelar Patroli Blue Light
Lihat Semua
WordPress Lightbox