[language-switcher]
Beranda  Berita

Puluhan Personil Polres Sibolga Yang Berprestasi, Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres Sibolga

SIBOLGA – Hari ini Senin tanggal 21 Agustus 2023, Lapangan Apel Polres Sibolga dipenuhi semangat dan kebanggaan saat Upacara Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Polres Sibolga Yang Berprestasi Tahun 2023 berlangsung dengan meriah. Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh KAPOLRES SIBOLGA AKBP TARYONO RAHARJA, S.H., S.I.K., M.H.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polres Sibolga, termasuk Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH, Kabag OPS Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Budiono S, SH., Kabag Sumda Kompol Chobli, SH, Mpd, Kasat Intelkam Akp Agus Adhitama, SE, Kasat Resnarkoba Akp Sugiono, SH, MH, Kasi Propam Akp Ipki Nst, SH, MH, Kasat Reskrim Iptu Pance Simatupang, SH, MH, serta perwira dan personil lainnya dari Polres Sibolga.

Piagam penghargaan diberikan kepada sebanyak 21 personil Kaurmintu Polres Sibolga yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas mereka.

Susunan acara berjalan lancar dengan penuh khidmat, termasuk penghormatan pasukan, laporan perwira apel kepada pimpinan apel, serta pembacaan skep kapolres. Puncak acara ini adalah saat penghargaan diberikan kepada penerima-penerima yang berprestasi.

Setelah upacara selesai pukul 09.00 WIB, pimpinan apel dan seluruh peserta upacara melanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur atas prestasi yang telah diraih. Acara ini berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, mencerminkan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi dari Personil Polres Sibolga dalam menjalankan tugas mereka.

KAPOLRES SIBOLGA AKBP TARYONO RAHARJA, S.H., S.I.K.,M.H., dalam pidatonya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada personil Polres Sibolga yang berprestasi dan mengingatkan mereka untuk terus menjaga profesionalisme serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Upacara ini menjadi momen penting untuk menghargai kerja keras dan dedikasi personil Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas Kepolisian.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Lecehkan Anak Sendiri, Seorang Ibu Muda di Tangsel Jadi Tersangka
Polri Akan Ekstradisi Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Selasa 4 Juni
Polri Minta Thailand Segera Tangkap Gembong Narkoba Fredi Pratama
Korlantas Polri Ungkap Kerencanaan, Pelaksanaan, dan Pengorganisasian KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar
Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Nguling Lakukan Patroli Pertokoan
Irjen Pol Ahmad Luthfi; disebut Pj Bupati sebagai pembina Kesenian dan Kebudayaan Temanggung
Patroli Dialogis Siang Hari Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Di Wilkum Polsek Sukalarang
Irjen Pol Ahmad Luthfi; kehadiran nya disebut Pj Bupati bawa kebaikan bagi Masyarakat Temanggung
Polsek Sipirok Monitor Penyaluran Bantuan Bebek ke Masyarakat   
Kapolda Sulbar : Pemerintah Bersama TNI/Polri Siap Kolaborasi Tingkatkan Ketahanan Pangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox