[language-switcher]
Beranda  Berita

Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75, Ini Pesan Kapolres Aceh Utara

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K mengingatkan belasan Polwan (Polisi Wanita) agar menjaga marwah dengan baik, menjaga etika dan tutur kata serta menunjukan kinerja dan eksistensinya dalam membantu tugas Polri. Hal itu disampaikannya saat menghadiri syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 di aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara, Kamis 31 Agustus 2023.

“Apa yang sudah berjalan selama ini sudah baik tolong dipertahankan, tolong ditingkatkan dan jangan lupa kewajiban sebagai istri dan sebagai Ibu Rumah Tangga, jadilah polwan yang baik dalam bertugas dan istri yang sholehah di rumah,” ujar Kapolres.

Kapolres juga turut mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-75. Semoga Polwan, sesuai dengan tema di hari jadi ini, Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

“Saya selaku pimpinan, selaku bapak kalian, selaku Kapolres Aceh Utara mengajak semuanya untuk banyak-banyak bersyukur dan jalin silaturahmi yang baik antar sesama,” pinta AKBP Deden Heksputera.

Diketahui, Hari Jadi Polwan diperingati di setiap tanggal 1 September di setiap tahunnya, tahun ini syukuran hari jadi Polwan yang digelar turut dirangkaikan dengan kegiatan doa dan santunan Anak Yatim bersama Bhayangkari Cabang Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Aceh Utara Iptu Bambang menyampaikan peringatan hari jadi Polwan kali ini juga mengundang Ustadz Junaidi untuk mengisi ceramah. Selanjutnya pada tanggal 1 September besok akan digelar juga olah raga bersama.

“Alhamdulilah, syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 tingkat Polres Aceh Utara ini dapat terlaksana dengan khidmat dan terasa sempurna karena dihadiri oleh pak Kapolres beserta pejabat utama, para Kapolsek juga Ketua Bhayangkari dan anggota pengurus Bhayangkari,” ujar Iptu Bambang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Tanah Jawa Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Persulukan Serambi Babusallam
Kapolsek Tanah Jawa Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babusallam, Minta Doa Restu dan Berikan Bantuan Sembako
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
PHDI Bali Apresiasi Keberhasilan Polri Mengamankan World Water Forum ke-10
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Lihat Semua
WordPress Lightbox