[language-switcher]
Beranda  Berita

Ops Zebra Toba 2023 Selama 14 Hari, Meningkatkan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024

SIBOLGA – Senin, 04 September 2023 – Pukul 08.00 WIB, di Lapangan Apel Polres Sibolga, digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba – 2023 Polres Sibolga. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting dari wilayah Kota Sibolga, dengan tema utama, “Polres Sibolga Bersama Mitra Kamtibmas Siap Menciptakan Kamsertibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024 di Wilayah Kota Sibolga.”

Pimpinan Apel dalam pelaksanaan apel ini adalah Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H., sedangkan Perwira Apel dijabat oleh Kasat Sampta Polres Sibolga, AKP J. Aruan, SE, dan Komandan Apel oleh IPDA Pasma Pasaribu, SE, M.M.

Peserta Apel melibatkan sejumlah tokoh penting, termasuk wakil Walikota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Sibolga, Kepala Pengadilan Sibolga, serta Perwakilan dari berbagai Instansi seperti TNI, Kejaksaan, Jasaraharja, dan lainnya.

Tertib acara apel mencakup berbagai tahapan mulai dari penyanyian lagu Mars Polri dan Hymne Polri hingga penghormatan kepada pimpinan apel. Amanat Kapoldasu, yang disampaikan oleh Kapolres Sibolga, menggarisbawahi pentingnya Operasi Zebra Toba 2023 sebagai bentuk pengecekan terakhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lalu Lintas. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 04 hingga 17 September 2023, dengan tujuan menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024 di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Operasi Zebra Toba 2023 juga menekankan kegiatan edukatif, persuasif, dan humanis dalam penegakan hukum lalu lintas, dengan penegakan tilang di tempat serta teguran yang humanis bagi pelanggaran lalu lintas. Selain itu, operasi ini bertujuan membentuk karakter masyarakat yang disiplin dan taat pada peraturan hukum yang berlaku.

Kegiatan Apel Gelar Operasi Zebra Toba 2023 Polres Sibolga berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, dan berakhir pada pukul 08.40 WIB. Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas demi menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sibolga.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Muara Samu Amankan 1 Orang Pelaku Pencurian Buah Kelapa Sawit.
Bhabinkamtibmas Perairan Sat Polairud Tingkatkan Patroli Dialogis Bina Warga Pesisir.
Bhabinkamtibmas Negeri Allang Lakukan Sambang Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas
Polsek Baguala Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya dan Razia Miras di Terminal Transit Passo
Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Edukasi Anak-Anak Negeri Suli Tentang Rasa Aman dan Kebaikan
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light membantu masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox