[language-switcher]
Beranda  Berita

“Polri Peduli Lingkungan” Polres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sumur Bor Untuk Nek Sapiah

LHOKSUKON – Melalui Program “Polri Peduli Lingkungan”, Polres Aceh Utara berikan bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air untuk masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.

Kegiatan itu diawali Polres Aceh Utara dengan melakukan penyerahan sarana pembuatan sumur sebagai sarana penyediaan air bersih yang telah selesai dibangun Polres Aceh Utara kepada Nek Sapiah, seorang janda miskin di Gampong Ulee Blang Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Senin 4 September 2023.

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Syukrif I Panigoro, S.I.K., M.H beserta sejumlah bantuan sosial berupa sembako kepada Nek Sapiah.

“Beberapa waktu sebelumnya, Nek Sapiah menggunakan air parit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-sehari, seperti mandi hingga memasak, sekarang Alhamdulillah sudah ada bantuan dari bapak Kapolres, sumur bor ada satu dan sumur cincin satu, Alhamdulillah yang dulunya Nek Sapiah mandi air parit, nyuci pakai air sekarang sudah tidak lagi,” ungkap Keuchik Gampong Ulee Blang, Zulkifli.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan, program “Polri Peduli Lingkungan” ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih .

“Kami berupaya senantiasa hadir memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor, kedepannya jajaran Polres Aceh Utara juga akan membangun 15 titik bantuan serupa di tiap kecamatan wilayah hukum Polres Aceh Utar untuk membantu masyarakat,” ujar Iptu Bambang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Pontianak Selatan Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial bagi Korban Kebakaran di Jalan Purnama II
Kapolres Singkawang Bersilaturahmi dengan Tomas, Toga, Toda, dan Todat serta Menyampaikan Harkamtibmas, dan Informasi Pilkada
Sidang BP4R Polres Rembang, Wakaolres Rembang : Calon Mempelai Diharap Mengilhami Arti Pernikahan, Jangan Di Jadikan Permainan.!!!
Polresta Pontianak Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kantibmas yang Kondusif
Pantau Keselamatan Berlalu Lintas, Mendadak Satlantas Polres Rembang Gelar Ramp Check Bus Pariwisata
Anggota Polsek Sedan Hadiri Acara Pelepasan Wisuda Siswa-siswi MA Riyadlotut Thalabah Sedan
Lihat Semua
WordPress Lightbox