[language-switcher]
Beranda  Berita

Humas.polri.go.id – Pinrang, +-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang kembali menggelar kegiatan pemasangan stiker dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023 di depan pos 700 sat lantas , jl. Sultan hasanuddin, kel. Jaya, kec. Wattang sawitto, kab. Pinrang, Kamia (14/09/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk terus mengingatkan pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4), untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Dalam kegiatan ini, petugas Satlantas Polres Pinrang memasang stiker Operasi Zebra Pallawa 2023 pada kendaraan yang melintas. Stiker ini mengandung pesan-pesan keselamatan berkendara dan himbauan untuk patuh terhadap aturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Lukman,S.Sos menyatakan, bahwa pemasangan stiker ini merupakan bagian dari upaya Satlantas dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat. “Kami ingin mengingatkan semua pengendara bahwa keselamatan adalah hal yang paling penting saat berkendara,” ujarnya.

Operasi Zebra Pallawa 2023 merupakan salah satu program Satlantas Polres Pinrang yang bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan yang fatal di wilayah hukum Polres Pinrang.

Melalui pemasangan stiker ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K mengajak seluruh masyarakat Pinrang untuk selalu mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang digelar oleh Satlantas Polres Pinrang. “Kami berharap de+-ngan dukungan semua pihak, kita dapat menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kabupaten Pinrang,” ujar Kapolres.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Kanit Binmas Polsek Batangtoru Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Batu Godang
Polsek Batang Angkola Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Benteng Huraba
Bhabinkamtibmas Kecamatan Hulu Sihapas Polsek Padang Bolak Melaksanakan Melayat di Desa Aek Nauli
Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Sambangi dan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Pagaran Siregar
Lihat Semua
WordPress Lightbox