[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kepulauan Aru Pimpin Langsung Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional.

Bertempat di lapangan apel Polres Kepulauan Aru, telah dilaksanakan Upacara peringatan hari Kesadaran Nasional tanggal 18 September 2023 Polres Kepulauan Aru, Senin (18/09/2023) Pukul 08:00 Wit.

Dalam kesempatan ini bertundak selaku Inspektur Upacara, yakni Kapolres Kepulauan Aru AKBP DWI BACHTIAR RIVAI S.I.K, M.H, Perwira Upacara, Kabag Ren Polres Kepulauan Aru AKP MON SIPAHELUT SH.MH dan Komandan Upacara, KBO Sat Lantas Polres Kepulauan Aru IPTU S.SIASALE, S.Si

Adapun peserta upacara juga terdiri dari 1 (Satu) Pelaton PJU Polres Kepulauan Aru, (Satu) Pelaton gabungan Staf Polres Kepulauan Aru, 1 (Satu) Pelaton Sat Pol Air Polres Kepulauan Aru, 1 (Satu) Pelaton Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru, (Satu) Pelaton Sat Lantas Polres Kepulauan Aru dan 1 (Satu) Pelaton Gabungan Intel dan Reserse, Narkoba Polres Kepulauan Aru.

Lebih lanjut  Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H mengatakan Polda Maluku telah menjalankan Program basudara manise yang dilaksanakan oleh jajaran merupakan salah satu wujud penanganan ketertiban dan keamanan di wilayah maluku dengan konsep kearifan lokal lewat Program basudara manise Polri dapat lebih mudah mengatasi setiap persoalan yang terjadi di tengah – tengah masyarakat juva sebagai kesiapan kita menjelang agenda Pemilu 2024.

“Jadikan Upacara Kesadaran Nasional untuk memantapkan kualitas pengabdian dan menumbuhkan semangat cinta tanah Air serta menjaga kerukunan antar sesama dalam mewujudkan Maluku aman damai sejahtrah.

Tindak lanjuti secara konsistem program presisi Kapolri dan program basudara manise Kapolda Maluku untuk memwujudkan maluku yang aman damai dan sejatrah. serta antisipasi dan siapkan kekuatan personil serta peralatan untuk cegah konflik konflik sosial di masyarakat yang berpotensi menjadi kejahatan yang berdampak kontijensi.

Lakanakan Pam Personil Pam mako dan Pam giat masyarakat serta berikan reward dan punishment yang jelas kepada anggotaTetap tingkatkan solidaritas dan sinergitas TNI POLRI dan PEMDA dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Dusut Laksanakan Sosialisasi Larangan Illegal Mining
Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapat ucapan terima kasih dan harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
Digelar Serentak Seluruh Jajaran Polda Kalteng, Polres Barsel Gelar Gebyar Posyandu Presisi
Soal Mobil Polisi Buang Sampah di Ahuru, Ini Penjelasan Polda Maluku
Catat Sejarah Lahirnya Bhara Daksa Latimojong
Polsek Siborongborong Melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Persimpangan  Rawan Macet dan Laka lantas
Lihat Semua
WordPress Lightbox