[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Muaro Jambi : Konser Anti Radikalisme Rumah Kebangsaan Siginjai Polda Jambi Goes To Campus Di Unja

MUARO JAMBI – Konser Anti Radikalisme Rumah Kebangsaan Siginjai Polda Jambi Goes To Campus di Balairung Universitas Jambi Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi berjalan Sukses Dan Lancar
Rangkaian Kegiatan Konser Anti Radikalisme Rumah Kebangsaan Siginjai Polda Jambi Goes To Campus di Balairung Universitas Jambi mendapatkan Pengamanan Dari Personil Polres Muaro Jambi,Sabtu 16/09/23.
Apel Kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Muaro Jambi Akp Bagus Faria, S.I.K., M.H diikuti seluruh personil polres muaro Jambi.
Konser Anti Radikalisme Rumah Kebangsaan Siginjai Polda Jambi Goes To Campus di Balairung Universitas Jambi dihadiri langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R,Para Pejabat Utama Polda Jambi, disambut langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K dan dihadiri Ribuan Mahasiswa UNJA Jambi.
Dalam Sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si mengatakan” Perlu kita sadari bersama dan kita pahami bahwa kebhinekaan merupakan dasar kita, harus selalu kita jaga dan tidak boleh terganggu oleh siapapun, Kita sebagai anak Bangsa telah mencanangkan 2045 Indonesia Emas, Indonesia yang maju, Indonesia sejajar dengan negara yang lain, tahun 2045 adek-adek ini yang akan Memimpin Bangsa ini.
Namun pada sisi lain harus ada yang kita pahami bahwa di sisi masyarakat ada kelompok yang tidak bertanggung jawab, kelompok radikal yang akan mengganggu kebhinekaan Indonesia Emas 2045, mereka menebarkan kebencian dan membuat masyarakat resah dan ini harus kita lawan.
Oleh karena itu pada hari ini saya Irjen Pol Drs. Rudi Hartono, M.Si beserta adek-adek Mahasiswa/Mahasiswi sekalian memiliki komitmen untuk menjaga kebhinekaan kita, membangun universitas Jambi dan Universitas lainnya di Provinsi Jambi dengan menjaga kebhinekaan, menjaga kebersamaan dan menjaga perbedaan supaya tidak terkontaminasi oleh paham radikalisme.”Kata Kapolda Jambi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peresmian Kantor Bersama Samsat Palembang IV , Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Berharap Peningkatan Pelayanan Mayarakat
Meningkatkan Kemampuan Penanganan Kejadian, Sat Samapta Polres Pali Gelar Latihan TP TKP
Polisi Tetapkan 5 Tersangka dari Pengungkapan Narkoba di Sentul Bogor
Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polres PALI hadiri Rapat Koordinasi Terpadu Penanganan Konflik Sosial, Bertempat Di Ruang Rapat Kesbangpoli
Lihat Semua
WordPress Lightbox