[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tabanan Terima Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2023

Rabu ( 20/9/2023 ) pukul 09.00 s/d 10.00 wita bertempat di Br. Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan berlangsung giat Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2023.

Adapun nama – nama tim yang hadir dari Itwasda Polda Bali yaitu, Pengendali Mutu Tim B KBP Dewa Made Alit Artha, S.I.K., M.H, Pengendall Teknis Tim B (Merangkap Anggota) AKBP | Made Rustawan, S.H., M.H, Ketua Tim B (Merangkap Anggota) Kompol Ni Made Purnawati, S.H, Sekretaris Tim B (Merangkap Anggota) Kompol I Wayan Suardana, S.E.
Sedangkan Anggota Tim B yaitu Kompol I Gede Sukadana, S.H, Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H, dan Kompol I Made Ariawan, P. S.H.
Anggota Sekretaris Tim B, yaitu Bripka I Kadek Dwi Antara, S.H.
dan Bripda Moh. Farhan Wira Anugrah.

Sedangkan dari Polres Tabanan dihadiri oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan, dengan keseluruhan yang hadir 36 personil.

Adapun Sambutan dari Kapolres Tabanan yang pada intinya menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Tabanan, hal ini menjadi kehormatan bagi kami tentunya dengan adanya Audit Kinerja ini dapat meningkatkan dan memperbaiki kinerja kami sehingga berkembang menjadi lebih baik dan sempurna. Kami juga minta maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dari penyambutan kami.

Sedangkan arahan dari pengendali Mutu Itwasda Polda Bali yang pada intinya menyampaikan ucapan puji syukur atas karunia Tuhan kita bisa berkumpul sekarang ini, terima kasih kepada Kapolres sudah menyambut kami walaupun ada tamu dari Sespimmen. Dalam Audit ini adalah aspek Pelaksanaan dan pengendalian agar disiapkan segala sesuatunya, mengingat sudah kita lakukan peringatan di Audit Kinerja tahap pertama, mohon bantuan rekan-rekan untuk kerjasamanya. Untuk manajemen resiko kita sudah mendatang konsultan, diharapkan kita mampu mengelola resiko sehingga mampu meminimalisir kesalahan. Penekanan dari Bapak Irwasda agar pelayanan publik ditingkatkan dan pelayanan operasional kurangi aspek negatif yang menyebabkan opini buruk dari masyarakat. Menjelang pemilu ini kita jangan terbuai dengan rutinitas agar disesuaikan dengan situasional. Demikian penyampaian saya mohon maaf apabila ada kesalahan.

Selesai arahan dari pengendali Mutu Itwasda Polda Bal Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan acara dilanjutkan dengan pemeriksaan masing – masing Bag, Sat dan Si Polres Tabanan.

Selama kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2023, berlangsung dengan amam dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Belitung Timur Membuka Ruang Curhat Bagi para Penambang di Beltim melalui program Jum'at curhat
Polres Banyuasin Bersama Tim Gabungan Tertibkan Gudang Diduga Penimbunan BBM Ilegal
Patroli Unit Pamobvit SatSamapta Polres Batang untuk Meningkatkan Keamanan Wilayah
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Patroli “Blue Light” Polsek Candipuro Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan Di Malam Hari
Pastikan Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Socah Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Penebangan Pohon di Jalan Raya Keleyan
Lihat Semua
WordPress Lightbox