[language-switcher]
Beranda  Berita

Personel Polsek di jajaran Polres Tapsel gencar melaksanakan pengamanan

Tapanuli Selatan -Personel Polsek di jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terus gencar melaksanakan pengamanan (Pam).

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pada Senin (27/3/2023) pagi menerangkan, untuk wilayah hukum Polsek Padang Bolak, pihaknya menyebar personel Pam salat Tarawih Ramadan di dua titik.

“Titik tersebut antara lain, Masjid Raya dan Masjid Al Falah. Keduanya berada di Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta),” jelas Kapolres.

Masih di wilayah Kabupaten Paluta atau persisnya di Polsek Dolok, lanjut Kapolres, pihaknya melakukan pengamanan salat Tarawih di satu titik yaitu, Masjid Raya Sipiongot.

Selanjutnya, di wilayah hukum Polsek Batang Angkola, pihaknya lakukan Pam di Masjid Desa Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel. Kemudian, di wilayah hukum Polsek Batang Toru, pihaknya melakukan Pam di tiga titik.

“Tiga titik tersebut meliputi, Masjid Al Istiqlal, Masjid Taqwa Muhammadiyah, dan Masjid Raya Baitul Muhsinin,” terang Kapolres.

Kapolres melanjut, di wilayah hukum Polsek Sipirok, pihaknya juga melakukan Pam salat Tarawih di tiga titik. Tiga titik itu antara lain, Masjid Al Kosim, Masjid Al Munawwir, dan Masjid Sri Alam Dunia.

“Terakhir, di wilayah hukum Polsek Saipar Dolok Hole, personel melakukan Pam Salat Tarawih di Masjid Baiturrahim Desa Sipagimbar,” tuturnya.

Menurut Kapolres, pelaksanaan Pam salat Tarawih kali ini berjalan lancar. Situasi Kamtibmas di setiap titik Pam, terpantau aman dan kondusif. Masyarakat, dapat melaksanakan salat Tarawih dengan lancar dan khusyuk.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pangkalan Kuras Berikan Pelatihan Ini Kepada Security
Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Laki Laki Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
Sterilisasi Secara Menyeluruh, Polresta Banjarmasin Amankan Perayaan Isa Al Masih
Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya
Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Peduli Stunting, Polsek Rangsang dengan Program Si dul berikan Makanan Tambahan Bergizi
Lihat Semua
WordPress Lightbox