[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Kerawanan Malam Hari Polres Tabanan Gencarkan Patroli Blue Light Pada Jam Rawan.

Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Polres Tabanan Gelar dan laksanakan Patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran Tongkrongan Anak Muda dan obyek vital di Wilayah Hukum Polres Tabanan.

Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Bangli dari 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Untuk menjaga Kamtibmas diwilkum Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusi waktu malam hari, Patroli Blue Light malam ini Gabungan semua fungsi ( Sat Samapta, Sat Pam Obvit, Sat Lantas, Intel, Sat Narkoba, Provos dan Sat Reskrim ) melaksanakan patroli malam yang biasa disebut Blue Light Patrol, adapun Ranmor yang dipergunakan yaitu 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan,1 Unit mobil Patroli Sat Samapta, 1 Unit mobil Doubel Cabin Dalmas Sat Samapta.

Malam ini (21/09/2023), Blue Light Patrol Polres Tabanan dipimpin oleh Pawas Ipda I Gede Mastika, adapun route patroli malam ini yaitu menyusuri pemukiman penduduk yang sebelumnya menyambangi Objek Vital yakni komplek pertokoan, Pasar, Perkantoran, Perbankan, SPBU, Perumahan Penduduk dan Bypass Ir, Sukarno, dimana Jalur Bypass sering dijadikan ajang trek – trekan saat malam minggu oleh anak – anak muda.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Ipda Mastika mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif “jelas Ipda Mastika

( Humas Polres Tabanan )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Beat 1 Kota Polsek Medan Kota melaksanakan patroli di Jl. SM. Raja
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Kompak, Polisi dan Bhayangkari Kudus Lakukan Baksos Warga Kurang Mampu
Gelar Jumat Curhat, Kapolres Malang Silaturahmi korban Tragedi Kanjuruhan
Awali Aktifitas Masyarakat Pagi Hari, Polisi Kudus Lakukan Hal Ini
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox