[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tebo Hadiri Pembukaan MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Muara Tebo

Kapolres Tebo Hadiri Pembukaan MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Muara Tebo

POLRES TEBO – Jum’at (22/09/2023) malam, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri undangan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kelurahan Muara Tebo di Bungkal Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Acara yang berlangsung meriah ini dibuka secara langsung oleh Penjabat (PJ.) Bupati Tebo, H. Aspan, ST, dan turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danramil 416-05 Muara Tebo Kapten Inf. Maheri Hendra, S.Sos yang mewakili Dandim 0416 Bute, Kapolsek Tebo Tengah IPTU Robinson Manullang, S.H., serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan pernyataan tentang pembukaan MTQ ini. Beliau menyatakan, “MTQ adalah wadah yang sangat penting bagi masyarakat kita untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat kebersamaan. Melalui kompetisi tilawah Al-Qur’an ini, kita dapat lebih mendalami dan merenungkan ajaran suci dalam Al-Qur’an serta meningkatkan kualitas kehidupan beragama.”

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar seluruh peserta MTQ untuk berkompetisi dengan sportivitas dan menjunjung tinggi semangat persaudaraan. Acara pembukaan MTQ ini menjadi momen berharga dalam memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan pemahaman atas ajaran agama.

Pembukaan MTQ ini menandai langkah awal dari rangkaian kompetisi yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, dan diharapkan dapat menjadi wahana peningkatan keimanan dan kebersamaan di antara warga Kelurahan Muara Tebo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox