[language-switcher]
Beranda  Berita

Demi Jaga Keamanan dan Kestabilan Pasar, Polres HST Laksanakan Patroli

Hulu Sungai Tengah, 23 September 2023 – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) terus mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan kestabilan pasar di wilayah HST dengan melaksanakan patroli. Upaya ini dilakukan untuk menjaga ketertiban di pasar, memberikan rasa aman kepada pedagang dan pengunjung, serta mencegah gangguan keamanan yang mungkin timbul.

 

Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah (Polres HST) telah memprioritaskan pengawasan terhadap pasar-pasar yang menjadi pusat aktivitas ekonomi masyarakat. Pasar-pasar tersebut menjadi pusat transaksi bisnis dan tempat beraktivitasnya ribuan warga setiap harinya. Oleh karena itu, menjaga keamanan dan ketertiban di pasar sangat penting untuk mendukung stabilitas ekonomi daerah.

WhatsApp Image 2023 09 23 at 09.41.45 1 WhatsApp Image 2023 09 23 at 09.41.44 5

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polres HST melibatkan personel kepolisian dari berbagai satuan, seperti Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, dan Satuan Reserse Kriminal. Mereka berkeliling dalam wilayah pasar, memantau aktivitas pedagang, serta berinteraksi dengan masyarakat.

 

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K mengungkapkan pentingnya patroli ini. Beliau menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pasar-pasar kami. Dengan adanya patroli rutin, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung stabilitas ekonomi daerah. Kami juga berperan aktif dalam mengawasi agar transaksi di pasar berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan aturan.”

WhatsApp Image 2023 09 23 at 09.41.44 1 WhatsApp Image 2023 09 23 at 09.41.43

Upaya Polres HST dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pasar telah memberikan hasil positif. Tingkat kejahatan dan pelanggaran di pasar berkurang secara signifikan, dan pedagang serta pengunjung merasa lebih nyaman dalam beraktivitas.

 

Selain itu, kegiatan patroli juga menjadi sarana bagi polisi untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat. Masyarakat dapat lebih mudah berkomunikasi dengan petugas kepolisian untuk melaporkan masalah atau kejadian yang perlu perhatian khusus.

 

Dengan upaya patroli yang berkelanjutan, Polres HST berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kestabilan pasar serta masyarakat di wilayah HST.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Laksanakan Patroli Siang Sambang Objek Vital
Unit Samapta Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Di Wilkum Polsek Soreang
Pastikan Kondusifitas Kedatangan Mahasiswa UIN Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengawalan dan Pengaturan Arus Lalin
Kapolda Papua Hadiri Halal Bi Halal Bersama Elemen Masyarakat Kota Jayapura dan Resmikan Mako Polsek Heram dan Polsek Muara Tami
Aipda Angga Widya, S.Hi Bercengkrama Dengan Anak-Anak SD Kenalkan Polisi Sahabat Anak
Berikan Kenyamanan Paskah Oikumene 2024, Polda Sulteng Turunkan 365 Personel Pengamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox