[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah kenakalan di sekolah bhabinkamtibmas laksanakan sosialisasi tentang Narkoba

Kukar- Senin (02/10/2023) Kenakalan remaja khususnya di lingkungan sekolah saat ini sudah sangat mengkhawatirkan,salah satu faktor penyebab nya yaitu bebasnya masuk informasi dari luar tanpa adanya kontrol yang baik oleh kerana itu salah satu tugas bhainkamtibmas dilingkungan sekolah yaitu mengajak para murid agar memanfaatkan media sosial secara benar dan bijak guna tercipta nya harkamtibmas di lingkungan sekolah yang kondusif. Sebagai pengemban peran pembina keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah salah satu bentuk pencegahan kenakalan remaja di sekolah dalam hal penyalah gunaan narkoba Bhabinkamtibmas Kel.Sukarame kec.tenggarong Aipda Aziz Rahmawanto melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba.

Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, S.H. mengatakan bahwa sosialisasi dilingkungan pendidikan juga merupakan salah satu tugas pokok dari bhabinkamtibmas,sebagai garda terdepan dalam deteksi dini terhadap harkamtibmas seluruh wilayah desa binaan nya tersebut.

Hal ini juga sesuai dengan arahan Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan instansi instansi pemerintah dan swasta terutama yang berada di desa binaan masing masing sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun,serta dapat menyampaikan himbauan keamanan.

Bapak Kapolres juga berharap agar para Bhabinkamtibmas juga bisa membantu,menyelelsaikan semua permasalahan yang ada di lingkungan sekolah dengan cara saling berkoordinasi dengan guru serta komite sekolah supaya semua permasalahan dapat terselesaikan dengan tepat sehingga peserta didik maupun guru bisa merasa puas dan senang dengan kehadiran Pak Bhabinkamtibmas di desa binaan,Ujar Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Lecehkan Anak Sendiri, Seorang Ibu Muda di Tangsel Jadi Tersangka
Polri Akan Ekstradisi Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Selasa 4 Juni
Polri Minta Thailand Segera Tangkap Gembong Narkoba Fredi Pratama
Korlantas Polri Ungkap Kerencanaan, Pelaksanaan, dan Pengorganisasian KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar
Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Siang Hari Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Di Wilkum Polsek Sukalarang
Irjen Pol Ahmad Luthfi; kehadiran nya disebut Pj Bupati bawa kebaikan bagi Masyarakat Temanggung
Polsek Sipirok Monitor Penyaluran Bantuan Bebek ke Masyarakat   
Kapolda Sulbar : Pemerintah Bersama TNI/Polri Siap Kolaborasi Tingkatkan Ketahanan Pangan
Personel Polsek Banggae Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu Bukit Indah Copala dalam Penanganan Stunting di Lingkungan Copala
Polres Karimun Gelar Apel Pembukaan Latja 59 Siswa SPN Polda Kepri
Lihat Semua
WordPress Lightbox