[language-switcher]
Beranda  Berita

Gerak Cepat Anggota Polsek Tingkir Mendatangai TKP Penemuan Mayat di Perum Wahid

Polres Salatiga Polda Jateng – Pada hari Selasa ( 03 / 10 / 2023 ) anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dipimpin Kanit Reskrim AKP Joko Iskandar SH didampingi Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Aiptu Joko Widodo segera menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat di kamar mandi yang berada di Perum Wahid Blok B3 No 2 RT 02 RW 04 Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir Kota Salatiga, dengan mendatangi dan mengamankan TKP.

Selanjutnya mengumpulkan keterangan dari saksi – saksi dan pemeriksaan korban oleh dr. Muhammad Arif Nur Sahid Sp.Sn dari RSUD Salatiga, diketahui korban bernama Joko Hadi Raharja, Kristen, 63 th, warga Perum Wahid Blok B3 No.2 RT 02 RW 04 Kelurahan Kutowinangun Kidul, diketahui telah meninggal 6 – 12 jam dan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal karena serangan jantung atau struk.

Hal tersebut diperkuat dengan keterangan saksi keluarga korban yang menjelaskan bahwa selama ini korban mengalami sakit dan tinggal sendirian karena istrinya sudah meninggal, pihak keluarga berbesar hati dan menerima hasil pemeriksaan dokter dan menuangkan dalam surat pernyataan, selanjutnya korban akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Tiongting Sodong Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

Kehadiran anggota Polsek Tingkir bersama Identifikasi Polres Salatiga secara cepat kelokasi untuk melakukan pengamanan dan pemeriksaan korban hingga dibawa oleh keluarga mendapat ucapan terima kasih dari pihak keluarga maupun warga sekitar, hadirnya Polisi telah menciptakan ketenangan dan kenyamanan di wilayah kami, ungkap Ketua RT yang turut hadir.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi,MSi.Psi menyampaikan kecepatan dan kesiap siagaan jajaran untuk mendatangi TKP adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, mari terus tingkatkan, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat, Kapolres menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

*Kanit PPA Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pengungsi dari Luar Negeri*
Patroli Gabungan Tiga Pilar (TNI POLRI dan dinas Pol PP)Muspika Balaraja laksanakan , Ciptakan Kondusifitas Gangguan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Tobat Kecamatan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang Warga Binaan.
Tekan gangguan kamtibmas Personil Polsek Cisoka Laksanakan Kegiatan Polisi RW
Kehadiran Polisi RW Anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Problem Solving Masyarakat di Tingkat RW
Gelar Perkara Dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang
Lihat Semua
WordPress Lightbox