[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Satgasres OMB 2023-2024 Polres Tanjab Timur

Polres Tanjab Timur,  Polres Tanjung Jabung Timur gelar pelaksanaan Apel Kesiapan Satuan Tugas Pengamanan dan Penanganan Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Satgasres OMB) 2023-2024 di lapangan apel Polres Tanjung Jabung Timur, Rabu 04 Oktober 2023.

Apel yang bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana, termasuk kendaraan taktis roda 6, roda 4, roda 2, peralatan dalmas, dan personil, ini dipimpin oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Yudawan R. SH.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pejabat penting, di antaranya KABINDA Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, DIR PAM OBVIT Polda Jambi KOMBES POL Irwan Rahmaeni, Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, SIK, MH, dan Waka Polres Tanjung Jabung Timur, Kompol Gokma Uliate Sitompul, SH, SIK. Turut hadir pula pejabat utama Polres, perwira, bintara, dan personil Satgas OMB 2023-2024.
WhatsApp Image 2023 10 04 at 09.22.45 1

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Yudawan R. SH, dalam sambutannya menyampaikan pesan penting. Beliau mengatakan, “Apel ini dilaksanakan agar pelaksanaan pesta demokrasi pada tahun 2024 berjalan aman, nyaman, tertib, dan terkendali. Kami berharap setiap personil mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing dan mampu bersinergi dengan instansi lain.”
WhatsApp Image 2023 10 04 at 09.22.44

“Satgasres OMB memiliki peran strategis dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pesta demokrasi. Dengan kesiapan yang baik dan pelaksanaan tugas yang sesuai, mereka dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan aman bagi masyarakat.” Tambah Waka Polda.
WhatsApp Image 2023 10 04 at 09.22.46

Selain itu, Wakapolda juga menekankan pentingnya memiliki mentalitas dan proporsionalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. “Mentalitas dan proporsionalitas Polri sangat diperlukan agar penanganan setiap situasi dapat dilakukan secara profesional dan sesuai dengan prinsip-prinsip hukum,” tambahnya.
WhatsApp Image 2023 10 04 at 09.22.47

Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Haryanto, SE, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Polres Tanjung Jabung Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.
WhatsApp Image 2023 10 04 at 09.22.48

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, SIK, MH, menekankan bahwa Satgasres OMB harus siap kapan saja dan di mana saja untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Tanjung Jabung Timur.
WhatsApp Image 2023 10 04 at 09.22.48 1

Kegiatan apel dan pengecekan ini menjadi bagian dari persiapan matang dalam menghadapi tahun 2023-2024, di mana Satgasres OMB akan berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Tanjung Jabung Timur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang Dan Beri Imbauan Kepada Warga
Satresnarkoba Polres Sekadau Kembali Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif: Patroli Bhabinkamtibmas di Pekan Sabtu Pasar Gunungtua
Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Pekan Pasar Gunungtua
Pengamanan Pembukaan MTQ Ke-56 Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2023: Kesiapan Polri dalam Menjaga Ketertiban
Lihat Semua
WordPress Lightbox