[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Ketapang Hadiri Upacara HUT TNI ke – 78 Tahun 2023 dan Ucapkan Selamat

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng). beserta PJU dan beberapa personel hadiri Upacara Hari Ulang Tahun HUT TNI ke 78 bertempat di Pelabuhan Sukabangun Ketapang Kecamatan Delta Pawan, Kamis 05 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB.

Peringatan HUT TNI ke – 78 Tahun 2023 Bertema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. yang diperingati oleh Kodim 1203 dan Lanal Ketapang ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP, M. Si Dandim 1203 Ketapang, Letkol Czi Agus Ikhwanto, S.E., M. Han, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim. S.H., M.Tr. Opsla, Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian,S.I.K., M.Sc. (Eng). Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto.,S.H.,S.I.K Forkopimda Ketapang Tokoh masyarakat Ketapang serta Para tamu dan undangan yang hadir.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian,S.I.K., M.Sc. (Eng). yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Ketapang usai kegiatan ini menjelaskan.

Kepolisian resort Ketapang telah menghadiri upacara memperingati HUT TNI ke 78 di kabupaten Ketapang, Dalam upacara tadi pasukan terdiri dari TNI, Pol PP, gabungan Polisi dan Brimob, PNS, Ormas dan Pelajar.

Tertib upacara HUT TNI ke – 78 Tahun 2023 yang diikuti diawali dengan adalah Upacara Memasuki Lapangan Upacara, Inspektur upacara Tiba di Lapangan Upacara, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur upacara dilanjutkan Pemeriksaan Pasukan, Mengheningkan Cipta, Pengucapan Sapta Marga, Amanat, Andika Bhayangkari, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur upacara, Penghormatan Pasukan, Inspektur upacara berkenan Meninggalkan Lapangan Upacara, Upacara selesai dilanjutkan acara tambahan yaitu pertunjukan dan Giat Diakhiri Foto Bersama.

Upacara ini dihadiri oleh Kepolisian Resort Ketapang sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, dalam melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Disini Bapak Kapolres juga mengucapkan. Semoga di ulang tahun TNI yang ke-78 ini, TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI,” kata IPTU Sumadinata.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Polsek Kadungora Tertibkan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Polsek Leitisel Sambangi SMPN 8 Hutumuri
Polsek Leitisel Sambangi SMPN 8 Hutumuri
Lihat Semua
WordPress Lightbox