[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Hadiri Perayaan HUT SMAN 1 Tapung Hilir ke 21 dan Hadirkan Alumni yang Jadi Personil Polsek Tapung Hilir

Puncak perayaan HUT ke 21 SMAN 1 Tapung Hilir yang digelar di lapangan bola basket SMAN 1 Tapung Hilir dihadiri oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfriadi SH, Kamis (26/10/2023).

Uniknya kehadiran Kapolsek yang baru menjabat 2 bulan sebagai Kapolsek Tapung Hilir ini membawa personilnya yang menjadi alumni SMAN 1 Tapung Hilir yakni Bripka Laris Silaban yang merupakan alumni angkatan tahun 2006 dan Briptu Deno Guritno alumni angkatan tahun 2014.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH pada saat memberikan sambutan juga mengajak kedua anak buahnya ditambah seorang anggota Koramil Kandis Sertu Panji Santoso yang juga alumni SMAN 1 Tapung Hilir angkatan tahun 2012 untuk berdiri mendampingi Kapolsek saat memberikan sambutannya.

AKP Jurfredi SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya diacara ini, selain ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Tapung Hilir yang baru, beliau juga ingin lebih mendekatkan diri kepada satuan lembaga pendidikan yang ada di Kec. Tapung Hilir khususnya kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh siswa/siswi SMA Negeri 1 Tapung Hilir, apalagi di moment perayaan Anniversary saat ini,” ungkapnya.

Selain itu, kehadiran saya kesini juga membawa personil Polsek yang notabene adalah alumni dari Sekolah ini, dengan harapan seluruh alumni yang sudah berhasil dengan profesinya masing-masing tidak melupakan almamaternya dan dapat memberikan motivasi kepada adek-adeknya yang masih menimba ilmu untuk lebih semangat belajar demi mencapai apa yang di cita-citakan nantinya,” ucap Kapolsek Tapung Hilir berharap.

Selain Kapolsek, Briptu Deno Guritno yang merupakan personil Lantas Polsek Tapung Hilir saat memberikan sambutan mewakili alumni mengatakan cukup bangga menjadi salah satu alumni di SMA Negeri 1 Tapung Hilir dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada Ibu Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru yang telah mendidik dan mengajari kami selama bersekolah disini, tanpa jasa bapak dan ibu guru, kami tidak akan mungkin bisa seperti ini,” jelas alumni angkatan tahun 2014 ini.

Briptu Deno berharap sekolah ini terus maju dan jaya serta dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkwalitas, dan kami juga berpesan kepada seluruh alumni untuk tetap selalu ingat kepada sekolah yang kita cintai dan kita banggakan ini,” tutupnya.

Terpisah, Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Tapung Hilir atas kehadirannya di acara ini, apalagi dengan membawa personilnya yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Tapung Hilir, ini suatu kebanggaan yang tidak ternilai yang kami rasakan melihat anak-anak kami telah berhasil mencapai apa yang di cita-citakan, semoga ini menjadi motivasi kepada adek-adeknya,” pungkas Bunda Sarpiati M.Pd.

Terpantau oleh awak media, Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH berkesempatan mendampingi Kepala Sekolah memotong kue ulang tahun dan ikut melepas balon ke udara bersama undangan lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox