[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Wakapolres Sumenep Bacakan Sambutan Menpora RI

SUMENEP – Wakapolres Sumenep Madura Jawa Timur Kompol Arif Mahari.,S.IP.,S.I.K.,M.H Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 di Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Sabtu (28/10/2023)

Kegiatan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-95 di Polres Sumenep diikuti oleh pejabat utama Polres Sumenep, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep, anggota Polri dan ASN Polres Sumenep.

Wakapolres Sumenep Kompol Arif Mahari.,S.IP.,S.I.K.,M.H membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang intinya bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbulkan Kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

” Pemerintahan RI telah membuka luas partisipasi pemuda-pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda pemudi mendapatkan tempat terhormat di dalam pembangunan nasional.

” Posisi Indonesia memang sedang berproses menyelesaikan persoalan korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, pornografi, hoax, ujaran kebencian serta sejumlah problem bangsa lainnya. Tetapi semua itu bukan menjadi alasan bagi para pemuda untuk berhenti melaju menuju Indonesia Maju dan menciptakan masyarakat adil dan makmur.

” Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim SSDM Polri Gelar Kegiatan Trauma Healing Berupa Kegiatan Yasinan Guna Memulihkan Mental dan Meringankan Beban Korban Terdampak Banjir Lahar Dingin Marapi
Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
SSDM Polri berikan pelayanan Trauma Healing Kepada Anak-anak Terdampak Banjir Lahar Dingin di Sungai Jambu
DPR RI Beri Apresiasi Kapolri Jenderal Sigit Atas Penghargaan Yang Diberikan Kepada Casis Satrio
Satsamapta Polres Bartim Menjaga Keamanan di Lingkungan Pemukiman Warga
Satsamapta Polres Bartim Melakukan Patroli, Situasi Aman di Sekitar Fasilitas Pendidikan SDN-4 Tamiang Layang
Lihat Semua
WordPress Lightbox