[language-switcher]
Beranda  Berita

Menciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif, Setiap Tahapan Pemilu 2024, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light 3 Pilar

SIBOLGA – Dalam rangka menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024, di Wilayah Hukum Polres Sibolga. Polres Sibolga melaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Sibolga yang dilaksanakan Malam hari, Monitoring, Sambang dan Penjagaan dengan sasaran aktivitas Masyarakat maupun arus lalu lintas untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kota Sibolga, Rabu, (15/11/23), pukul 22.00 WIB sampai Selesai.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli Blue Lighter 3 Pilar kita laksanakan dengan Maksud Menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024, di Kota Sibolga, dengan sasaran aktivitas Masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas melakukan Patroli Tindak Kriminal dan Sambang Objek Vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Lanjut KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH,”Adapun Pelaksanaan Patroli Blue Light 3 Pilar memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana, Kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor di Sekitar Kota Sibolga.

“Serta Memantau situasi dan menyambangi Objek Vital tertentu seperti Kantor Penyelenggara Pemilu yaitu Kantor Bawaslu Kota Sibolga Jalan Diponegoro Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU Jalan SM. Raja No. 119 D Kota Sibolga.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan,
“Personil Gabungan Patroli Blue Light 3 Pilar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau warga untuk segera menghubungi Call Center 110 dan WA Center 08116512003 bila ada melihat, mengetahui peristiwa Tindak Pidana atau gangguan kamtibmas lainnya.

Dari amatan dilapangan Personil Gabungan yang melaksanakan tugas di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH didampingi Perwira Pengawas AKP Agus Adhitama, SE dengan jumlah 20 (Dua Puluh) Personil Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Sibolga.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Peduli Stunting, Polsek Rangsang dengan Program Si dul berikan Makanan Tambahan Bergizi
Polsek Pekalongan Timur Intensifkan Patroli Dialogis, Ajak Warga Bersama - sama Jaga Situasi Kamtibmas
Kasus Curanmor di Desa Bantar Berhasil Diungkap Polsek Rangsang Barat
Minimalisir pelanggaran Anggota Saat Melaksanakan Tugas, Provos Polres Pekalongan Kota melaksanakan Pengecekan dan pengawasan
Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli Dialogis, Berikan Edukasi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox