[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Pagelaran Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Beras Tahap VI

Kapolsek Pagelaran, IPTU Dasep Dudi Rahmat SH, bersama Camat Pagelaran, Mohammad Asep Saepudin, dan unsur Forkopimcam Pagelaran lainnya, memantau langsung penyaluran bantuan pangan beras tahap VI oleh PT. Pos Indonesia sebagai penyalur di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Kamis (16/11/2023).

Penyaluran bantuan pangan beras tahap VI ini dilakukan di masing-masing Kantor Desa se-Kecamatan Pagelaran. Jumlah penerima bantuan pangan beras tahap VI di Kecamatan Pagelaran sebanyak 3.252 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Dasep Dudi Rahmat SH, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, untuk memastikan penyaluran bantuan pangan beras tahap VI berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Kami akan terus memantau penyaluran bantuan pangan beras ini, agar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata IPTU Dasep.

Sementara itu, Camat Pagelaran, Mohammad Asep Saepudin, mengatakan bahwa bantuan pangan beras tahap VI ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Bantuan pangan beras ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” kata Asep.

Penyaluran bantuan pangan beras tahap VI ini berjalan lancar dan tertib. Masyarakat penerima bantuan pangan beras tampak antusias untuk menerima bantuan tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Jelang HUT Bhayangkara 1 Juli, Polsek Nanusa Gelar Baksos Ditempat Ibadah
Kelola Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kapolda Sumut: Jalan Raya Menjadi Indikator Perilaku  Masyarakat
Bhabinkamtibmas Batu Merah dan Polwan Polda Maluku Gelar Kegiatan Cooling System Bersama Kelompok Majelis Taklim Jabal Nur
Kapolsek Ngantru Sambangi Kepala Desa Pucung, Jalin Silaturahmi
Lihat Semua
WordPress Lightbox