[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Legok Melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) Malam Hari Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Tangerang Selatan – Polsek Legok terus meningkatkan keamanan dan ketertiban, salah satunya kegiatan rutin yang dilakukan adalah Blue Light Patrol, yang bertujuan untuk mencegah tawuran, begal, balap liar, serta tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor di Wilayah Kecamatan Legok, 18/11

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Edi Purwanto, SH, MH. dengan perkuatan 10 personil anggota lainnya. Patroli malam dilaksanakan dengan menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan lampu biru khas, yang memberikan identifikasi visual yang jelas kepada masyarakat bahwa polisi sedang melakukan patroli di sekitar mereka.

Rute patroli malam ini dimulai dari Jl. Perumahan Griya Permai, Jln Raya STPI Curug dan Pertigaan Tugu Legok. Rute ini dipilih berdasarkan analisis pola kejahatan dan daerah yang dianggap rawan untuk tindak kejahatan di malam hari.

Selama patroli, petugas akan memantau situasi sekitar dengan cermat. Mereka akan melakukan patroli berkeliling, memeriksa kendaraan yang mencurigakan, dan berinteraksi dengan warga setempat untuk mendapatkan informasi yang relevan. Jika ditemukan aktivitas yang mencurigakan atau tindak kejahatan, petugas akan segera mengambil tindakan preventif dan melaporkannya ke pusat komando untuk tindak lanjut lebih lanjut.

Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono.SH.MH mengungkapkan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini merupakan salah satu strategi proaktif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari. Selain itu, kehadiran polisi dengan lampu biru juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas atau tinggal di sekitar wilayah patroli.

Polsek legok mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan segala kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada petugas patroli atau kepolisian setempat. Dengan kerjasama antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di Wilayah legok

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Quick Respon, Sat Lantas Polres Nagekeo laksanakan Pengamanan Lalulintas di Lokasi Longsor Jalur Utama Trans Bajawa-Ende.
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Pelanggaran Disiplin dan Etik Profesi, Satu Anggota Polres Mempawah Diberhentikan
Patoli Dialogis, Kapolsek Gondang Mengajak Warga Ikut Menjaga Kambtibmas
Polres Jember Terapkan Clear And Clean Dalam Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor