[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tiris Hadiri Diskusi Panel DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil 3 Di Desa Andungbiru

Probolinggo – Diskusi Panel DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil 3 (Kecamatan Tiris, Krucil dan Maron) mengusung tema “Peran Serta Masyarakat Dan Pemerintah Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas”, dilaksanakan di Desa Andungbiru, Senin (20/11/2023).

 

Bertempat di Balai Desa Andungbiru, kegiatan tersebut dihadiri oleh :
1. Bapak JON JUNAIDI, Dapil 3
2. Bapak.BAMBANG RUBIYANTO, Dapil 3
3. Bapak AMIN HADAR, Dapil 3
4. Ibu UMI NURHASANAH, Dapil 3
5. Bapak YOYOK, Sekcam Kecamatan Tiris
6. Aiptu Yuniarto, Polsek Tiris

Acara dimulai dengan pembukaan dan pengarahan dari Bapak YOYOK. Beliau menyampaikan bahwa peran serta masyarakat dalam hal pendidikan telah dibuktikan dengan memperoleh juara 1 lomba perpustakaan tingkat Kabupaten. Beliau berpesan kepada masyarakat agar terus berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan.

 

Pengarahan dari Ibu UMI NURHASANAH,  Beliau memaparkan bahwa selain peran serta orang tua, para ibu penggerak PKK juga tetap mendukung demi kemajuan pendidikan dan juga perlu diwaspadai kemajuan di era digitalisasi saat ini, HP jangan sampai disalahgunakan.

Pengarahan dari Bapak JON JUNAIDI, Beliau menghimbau Pemerintah Desa tetap mendukung warganya yang berprestasi dalam hal pendidikan, beasiswa pendidikan dan mendorong generasi muda agar tidak putus dalam hal pendidikan guna menunjang masa depan.

 

Pengarahan dari Bapak BAMBANG RUBIYANTO, Beliau menyampaikan bahwa tokoh masyarakat juga memiliki tanggung jawab dalam hal pendidikan, kesehatan di masyarakat (stunting), masalah tempat/lokasi pendidikan untuk masyarakat desa, masalah digitalisasi (tidak ada sinyal HP di desa terpencil) dan program BISPATAS.

Pengarahan dari Bapak AMIN HADAR, Beliau memaparkan tentang karakter pendidikan yang tidak hanya mengandalkan guru dan orang tua, tetapi juga perlu didukung melalui do’a. Lingkungan tempat anak bermain juga menentukan pikiran anak. Peran serta DPRD mendorong ditingkat pemerintahan supaya fasilitas pendidikan terpenuhi.

Selama kegiatan Diskusi Penel DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil 3 berlangsung, berjalan lancar dan situasi aman kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox