[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Disiplin berlalulintas Satlantas Polres Aceh Selatan giatkan Patroli dan Himbauan

Aceh Selatan – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh terus mengintensifkan kegiatan patroli dan himbauan keselamatan dalam rangka menciptakan kondisi Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayahnya. Giat ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menanggulangi pelanggaran yang dapat mengancam keselamatan pengguna jalan. Minggu (26 November 2023).

Dalam operasi patroli yang dilaksanakan, anggota Sat Lantas Polres Aceh Selatan melakukan himbauan dan penyuluhan kepada pengendara maupun masyarakat sekitar terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm, memeriksa kendaraan secara berkala, serta berperilaku tertib di jalan raya. Himbauan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan potensi rawan kecelakaan lalu lintas serta mendorong kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H., dalam pernyataannya mengatakan, “Keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama. Kami terus melakukan patroli aktif dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat dan peduli terhadap keselamatan di jalan raya. Langkah ini diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan membangun budaya berlalu lintas yang lebih aman.”

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala dan berkelanjutan guna menciptakan budaya berlalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan raya di wilayah tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri dan Kemenag Sinergi Penanganan Sengketa Perwakafan
Minta Dukungan Masyarakat, Polda Jabar Buka Hotline untuk Kasus Vina Cirebon
Kunjungi Tenda Pengungsian, Ketum Bhayangkari Ikut Bermain Bersama Anak- anak Korban Bencana Tanah Datar
Polri Perhatikan Aspek Keselamatan Casis saat Rekrutmen Polisi di Tahun 2024
Korbrimob Polri Terima Kunjungan Komite Internasional Palang Merah di Markas Brimob Kelapadua Depok
Kapolri Dorong Transformasi Polri yang Presisi sebagai Pilar Menuju Indonesia Emas 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Tradisi Penyerahan Air suci Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 simbol Polda Jateng Hadir menuju Indonesia Emas
Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Sindang Kelingi Memperketat Patroli Rutin
Patroli Sambang Area Objek Vital, Polsek Udanawu Wujudkan Situasi Aman Kondusif
Pisah Sambut Kapolsek Sp Padang: AKP Budhi Santoso Serahkan Jabatan kepada AKP Amri Syafrin
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Tradisi Penyerahan Air suci Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 simbol Polda Jateng Hadir menuju Indonesia Emas
Bhabinkamtibmas Polsek Wado Salaturahmi dengan Warga Dusun Cilandak
Lihat Semua
WordPress Lightbox