[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir, Ajak Warga Aktif dalam Jaga Kamtibmas Bersama

Polsek Sungai Kunjang – Bripka Agung Asmara, seorang Bhabinkamtibmas yang berdedikasi dari Kelurahan Karang Asam Ilir, telah mengambil inisiatif penting dengan mengajak warga setempat untuk aktif dalam menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Dalam upaya membangun kesadaran akan pentingnya peran kolaboratif antara warga dan aparat keamanan, Bripka Agung secara proaktif melakukan pendekatan langsung kepada warga. Beliau mengajak mereka untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi yang berguna dalam mencegah potensi tindak kejahatan.

Melalui pertemuan-pertemuan yang hangat dan dialog yang terbuka, Bripka Agung Asmara memberikan pemahaman tentang peran penting setiap individu dalam menciptakan lingkungan yang aman. Beliau menekankan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan bersama, serta memberikan informasi terkait langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan oleh warga dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari.

Bripka Agung juga mempromosikan kerja sama antara warga dan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk ditinggali. Beliau memberikan informasi terkait bagaimana warga bisa melapor ke pihak berwenang secara cepat dan tepat ketika menemui situasi yang mencurigakan.

Dengan upaya yang dilakukan, Bripka Agung Asmara berhasil membangkitkan semangat partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas. Kehadiran dan ajakan dari seorang Bhabinkamtibmas seperti beliau diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor