[language-switcher]
Beranda  Berita

Dipimpin Irjen Sandi, Polres Kuansing Gelar Vidcon Sambut Kesiapan Natal dan Tahan Baru di Masa Kampanye

Polres Kuantan Singingi menggelar videoconference (vidcon) dialog publik kesiapan Polri menyambut Natal dan Tahun Baru di masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024 pada Rabu (29/11/2023) di Rupatama Polres Kuansing.

Dalam vidcon tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menyampaikan, bahwa suasana menyambut natal dan tahun baru 2024 pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan pada tahun ini mayarakat Indonesia melaksanakan Pemilu tahun 2024 untuk memilih presiden dan wakil presiden. Irjen Sandi menjelaskan, menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024  hendaknya menjadi momentum penting dan memberikan semangat untuk  menghadirkan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

“Perlu dukungan dari semua pihak sebagai sarana masyarakat untuk menentukan pilihan politiknya sebagai bentuk dukungan polri untuk kesiapan dalam menyambut natal dan tahun baru 2024,” kata Irjen Sandi. Dia berpesan, agar di masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024 dapat menyelegarakan dialog publik demi lancarnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” lanjut Irjen Sandi. Irje Sandi menambahkan, dalam suasana akhir tahun 2023, masyarakat harus rileks dan mensyukuri apa yang ada dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

“Tidak usah terprovokasi hoaks dan ujaran kebencian yang masih banyak muncul di media sosial, tetaplah kritis, okbjektip dan bijak dalam menyinkapi masalah,” pesan Irjen Sandi. “Kami menyampaikan penghargaan kepada panitia pelaksana dan seluruh narasumber yang telah berpartipasi menyuksekan dialog publik ini semoga berjalan dengan lancar,” sambungnya. Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, menyampaikan, pada tahun ini penyambutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024  berbeda  dengan tahun sebelumnya, dikarenakan pada tahun ini ada pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Pemilu 2024 ini merupakan pengalaman tersendiri di Kabupaten Kuansing untuk itu semangat persaudaraan dan persatuan harus tetap dijunjung tinggi dalam kerangka pemilu untuk bangsa,” ujar AKBP Pangucap. “Publik diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik terutama berpartisipasi menjaga penyelenggaraan pemilu yang tertib dan berkualitas, termasuk di Kabupaten Kuansing,” harap AKBP Pangucap.

Sementara itu, kegiatan vidcon tersebut dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho itu, dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Siegito, Ketua Bawaslu Kuansing, Komisiner KPU, Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Jhon WH Matondang, Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Repriadi, Para Kasi Polres Kuansing, Perwakilan MUI Kuansing Ustad Mulkan M. Sarin, Anggota FKUB dan Perwakilan LAM Kabupaten Kuansing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Mutasi 11 Pati-Pamen Polri : Kapolda Gorontalo hingga Dirintel Densus 88
Berikan Layanan Optimal ke Masyarakat, Polri Fokus Penguatan Transparansi Informasi Publik
Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kapolri Ungkap Korps Tindak Pidana Korupsi Polri Segera Terbentuk
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Samosir Amankan Penertiban Keramba Jaringan Apung
Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Gelar Sambang Dan Sosialisasikan Siraju Ke Warga Binaannya
Polres Samosir Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Samosir
Tim Patroli Polres Samosir Sukses Kawal Distribusi Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Pangururan
Respon Cepat Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Sikapi Keluhan Warga
Polri Mutasi 11 Pati-Pamen Polri : Kapolda Gorontalo hingga Dirintel Densus 88
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor