[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadiri Pembinaan Pra Khirdin Pati Polri, Kapolri: Terima Kasih Kepada Senior Atas Pengabdiannya

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara Pembinaan Tradisi Pra-Pengakhiran Dinas (Khirdin) Perwira Tinggi (Pati) Polri tahun 2023 dengan tema “Bhayangkara Setia Mengabdi”.

Total ada 182 perwira tinggi Polri yang diberikan penghormatan dan penghargaan dari beberapa angkatan Polri mulai dari Tahun 1985 hingga Tahun 1991. Terdiri dari, 1 Jenderal Polisi, 61 Irjen, 111 Brigjen dan 9 Komjen.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi besar kepada Pati Polri yang mengikuti pembinaaan Khirdin, salah seorang Pati Polri yang diberikan apresiasi ialah Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh senior yang mengikuti acara pembinaan Pati Polri kepada Bapak Jenderal Tito yang saat ini hadir,” ungkap Jenderal Sigit di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Lebih lanjut, Kapolri meminta para peserta untuk berterima kasih sekaligus memberikan applause kepada seniornya yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun demi Institusi Polri.

“Salam hormat kami untuk keluarga besar Polri, tentunya itu semua tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga senior semua, sehingga institusi Polri, tugas-tugas beliau semua sudah selesai,” ujar dia.

Acara pembinaan pra akhir dinas pati Polri juga diisi dengan penyerahan obor estafet kepemimpinan dan penyerahan cinderamata kepada perwakilan wisudawan.

Turut hadir antara lain, Ketua PP Polri Pusat Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri, Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran, dan PJU Polri serta Ibu Bhayangkari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Dharmasraya Intensif Amankan Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Terakhir di PPK Pulau Punjung
Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat Patroli Malam bantu mobile ke pemukiman dan jalan raya, antisipasi balapan liar, 3C, dan kejahatan jalanan di Wilkumnya
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor