[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Sambang dan Sapa Warga Dilakukan Oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan sambang dan sapa warga terus dilakukan oleh personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten mengingat partisipasi warga utk selalu jaga keamanan dan ketertiban, giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Bripka Aris sambangi dan sapa warga masyarakat Kampung Cibomo Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen untuk diajak ngobrol, masukan dan memberikan himbauan Kamtibmas. Rabu (29/11/2023)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris melaksanakan giat sambang dan sapa kepada aparat desanya di sela-sela tugasnya sambil melaksanakan patroli siang hari.

Pada kegiatan sambang dan sapa warga tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada Warga Masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan thd org2 tdk dikenal dan antisipasi aksi C3, penipuan, hipnotis, tamu 1×24 jam wajib lapor RT dan gangguan kamtibmas lain sebagainya demi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, dan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam hal mengantisipasi maraknya pencurian sepeda motor dan aksi dari geng motor akhir-akhir ini, dengan memberikan himbauan kepada warga memberikan kunci pengaman ganda pada kendaraan sepeda motor saat diparkirkan dan juga menghimbau kepada warga agar segera meningkatkan siskamling di tiap-tiap lingkungan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan ” Kegiatan ini dilakukan sesuai petunjuk dan arahan Pimpinan, Jajaran Polsek khususnya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di desa sebagai motor penggerak bersama warga dalam menciptakan Harkamtibmas, selain itu kegiatan sambang dan sapa warga ini merupakan sarana untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat, yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi terhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali ” Tutup Kapolsek Kasemen.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox