[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelayanan Publik Polres Grobogan Diverifikasi dan Evaluasi

Polres Grobogan – Polda Jateng – Polres Grobogan Polda Jateng menerima kunjungan dari tim Mabes Polri dan Kemenpan RB dalam rangka Verifikasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (Polri) tahun 2023.

 

Tim yang di pimpin oleh Auditor Madya TK. II Itwasum Polri Kombes Pol Subandi beserta anggota Tim Verifikasi Mabes serta Kasubbagsisinfolap Bag RBP Rorena Polda Jateng Kompol Sukmawati beserta anggota tersebut, tiba di Polres Grobogan pada hari Rabu (29/11/2023) siang.

 

Sesampainya di Polres Grobogan, rombongan di sambut secara langsung oleh Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan.

 

‘’Selamat datang di Polres Grobogan Polda Jateng kepada Tim Verifikasi Lapangan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik baik dari Tim Mabes Polri maupun dari Kemenpan RB,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

 

Usai diterima langsung oleh AKBP Dedy Anung Kurniawan, selanjutnya tim dari Mabes Polri beserta rombongan langsung melakukan pengecekan dengan menuju Gedung Pelayanan Polres Grobogan.

 

‘’Kedatangan tim tersebut langsung meninjau tempat pelayanan penerbitan SKCK Polres Grobogan Polda Jateng,’’ ungkap AKBP Dedy Anung Kurniawan.

 

Diruang pelayanan penerbitan SKCK, tim melakukan pengecekan kelengkapan yang tersedia di tempat pelayanan serta menanyakan beberapa hal yang telah dilakukan petugas pelayanan SKCK guna mendukung tugasnya.

 

‘’Selanjutnya, tim juga mengecek fasilitas dan sarana prasarana yang ada di ruangan pelayanan SIM, seperti banner petunjuk mekanisme pelayanan pembuatan SIM hingga ruang tunggu pemohon SIM,’’ jelas Kapolres Grobogan Polda Jateng.

 

‘’Dengan adanya kunjungan dari tim Mabes Polri dan Kemenpan RB tersebut, harapannya penyelenggaraan pelayanan publik Polres Grobogan kedepannya akan semakin bertambah baik lagi,’’ pungkas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor