[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelayanan Publik Polres Grobogan Diverifikasi dan Evaluasi

Polres Grobogan – Polda Jateng – Polres Grobogan Polda Jateng menerima kunjungan dari tim Mabes Polri dan Kemenpan RB dalam rangka Verifikasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (Polri) tahun 2023.

 

Tim yang di pimpin oleh Auditor Madya TK. II Itwasum Polri Kombes Pol Subandi beserta anggota Tim Verifikasi Mabes serta Kasubbagsisinfolap Bag RBP Rorena Polda Jateng Kompol Sukmawati beserta anggota tersebut, tiba di Polres Grobogan pada hari Rabu (29/11/2023) siang.

 

Sesampainya di Polres Grobogan, rombongan di sambut secara langsung oleh Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan.

 

‘’Selamat datang di Polres Grobogan Polda Jateng kepada Tim Verifikasi Lapangan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik baik dari Tim Mabes Polri maupun dari Kemenpan RB,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

 

Usai diterima langsung oleh AKBP Dedy Anung Kurniawan, selanjutnya tim dari Mabes Polri beserta rombongan langsung melakukan pengecekan dengan menuju Gedung Pelayanan Polres Grobogan.

 

‘’Kedatangan tim tersebut langsung meninjau tempat pelayanan penerbitan SKCK Polres Grobogan Polda Jateng,’’ ungkap AKBP Dedy Anung Kurniawan.

 

Diruang pelayanan penerbitan SKCK, tim melakukan pengecekan kelengkapan yang tersedia di tempat pelayanan serta menanyakan beberapa hal yang telah dilakukan petugas pelayanan SKCK guna mendukung tugasnya.

 

‘’Selanjutnya, tim juga mengecek fasilitas dan sarana prasarana yang ada di ruangan pelayanan SIM, seperti banner petunjuk mekanisme pelayanan pembuatan SIM hingga ruang tunggu pemohon SIM,’’ jelas Kapolres Grobogan Polda Jateng.

 

‘’Dengan adanya kunjungan dari tim Mabes Polri dan Kemenpan RB tersebut, harapannya penyelenggaraan pelayanan publik Polres Grobogan kedepannya akan semakin bertambah baik lagi,’’ pungkas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lin, Putri Suku Oburauw Papua Barat yang ingin Mengabdi Lewat Polri
Yumaldi dan Salwa, Kakak Adik Atlet Menembak Berprestasi dari Sulsel yang Ikut Seleksi Catar Akpol 2024
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Pria Pemilik Sabu 2,34 Gram
Polsek Tanah Jawa Gelar Apel Persiapan Razia Kepolisian
Polsek Bangun Gelar Patroli dan Razia Narkoba di Wilayah Simalungun
Lihat Semua
WordPress Lightbox