[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Medan Barat Strong point/gatur lalin sore bantu masyarakat lancarkan kendaraan di jalan raya

Polsek Medan Barat gelar Strong point/gatur lalin sore pada hari Kamis tanggal 30 November 2023 mulai pukul 16.30 hingga 19.00 Wib, di wilayah hukum Polsek Medan Barat, Kegiatan ini dilaksanakan di persimpangan rawan kemacetan dan titik-titik kepadatan/kemacetan kendaraan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menguraikan kemacetan kendaraan dan memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat saat akan beraktifitas ke tempat kerjanya atau keperluan lainnya.

Kegiatan strong point sore ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Riski Amalia, SIK, dan personilnya diarahkan untuk menempati objek-objek yang padat dan macet kendaraan sesuai perintah padalnya masing-masing agar selalu lancar dan aman serta terkendali.

Selama kegiatan, personil melaksanakan tugas dengan baik serta menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan. Personil juga melayani masyarakat dengan sigap, humanis dan ramah.

Kegiatan strong point sore ini merupakan wujud komitmen Polsek Medan Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat masyarakat mulai beraktifitasnya dan Personil Polsek Medan Barat selalu siap sedia untuk membantu masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point sore ini berjalan dengan lancar dan berhasil menguraikan kemacetan di beberapa titik persimpangan. Masyarakat juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personil Polsek Medan Barat.

Kegiatan strong point sore ini merupakan upaya Polsek Medan Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Medan Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point sore ini dapat terus ditingkatkan agar kemacetan di wilayah hukum Polsek Medan Barat dapat terurai secara maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga dapat diperluas ke wilayah-wilayah lain yang rawan kemacetan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox