[language-switcher]
Beranda  Berita

Sederhana, Begini Tradisi Ulang Tahun Polisi di Grobogan

Polres Grobogan – Polda Jateng – Polres Grobogan Polda Jateng memiliki tradisi merayakan momen ulang tahun anggotanya. Uniknya, perayaan ini dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personel yang berulang tahun di bulan tersebut.

 

Perayaan ulang tahun anggota Polres Grobogan Polda Jateng, dilaksanakan usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian di lapangan sanika satyawada Polres Grobogan, Kamis (30/11/2023).

 

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

‘’Untuk menjaga kekompakan dan kesolidan anggota Polres Grobogan menjelang Pemilu 2024, kita rayakan ulang tahun anggota Polres Grobogan yang lahir pada bulan Oktober dan November ini,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

 

Puluhan personel Polres Grobogan yang lahir pada bulan tersebut, dikumpulkan di halaman Mapolres Grobogan untuk merayakan ulang tahun.

 

Perayaan ulang tahun bagi seluruh anggota merupakan program yang telah lama dilaksanakan, dimana setiap bulan semua anggota yang berulang tahun didata oleh Bag SDM Polres Grobogan kemudian merayakan momen ulang tahun anggota dirayakan bersama-sama.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan Polda Jateng mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi, baik dari segi kualitas dan kuantitas.

 

“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan Oktober dan November ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

 

Selanjutnya, perayaan ulang tahun tersebut, ditandai dengan pemberian ucapan selamat dengan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus kue ulang tahun serta makan bersama dengan seluruh personel Polres Grobogan Polda Jateng yang hadir dalam pelaksanaan perayaan ulang tahun anggota.

 

‘’Walaupun sederhana, yang penting meriah dan penuh rasa kekeluargaan,’’ ungkap Kapolres Grobogan Polda Jateng.

 

Sementara itu, salah satu anggota Polres Grobogan yang berulang tahun, Briptu Wachid mengatakan sangat senang karena memiliki pimpinan yang dikenal dekat dengan anggota.

 

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan. Semoga kebaikan beliau mendapat balasan amal ibadah dari Allah SWT,“ pungkas Briptu Wachid.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Berikan Layanan Optimal ke Masyarakat, Polri Fokus Penguatan Transparansi Informasi Publik
Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kapolri Ungkap Korps Tindak Pidana Korupsi Polri Segera Terbentuk
Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024
Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pekalongan Kota gelar Lat Pra Ops Keselamatan Candi 2024
Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Parongil lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalulintas
Sambang dan DDS Bhabinkamtibmas polsek medan area
Sambang dan DDS Bhabinkamtibmas polsek medan area
a
a
Team Patroli Perintis Polres Pelabuhan Belawan Memantau Kegiatan Rekapitulasi Suara di PPK Belawan, Medan Labuhan, dan Medan Marelan
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor