[language-switcher]
Beranda  Berita

Satgas Preventif OMB Seulawah 2023-2024 Polres Langsa, laksanakan Patroli Antisipasi Guantibmas

Langsa – Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah Guantibmas di kota Langsa Wilkum Polres Langsa menjelang Pemilu 2024 dan mendukung pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2023 – 2024.Satgas Preventif Sat Samapta Polres Langsa melaksanakan Patroli di malam hari,Jum.at 30 November 2023.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H melalui Kasat Samapta AKP Dasril S.E selaku Kasatgas Preventif mengatakan Patroli malam hari yang di lakukan untuk menciptkan kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan mencegah segala bentuk Guantibmas di Kota Langsa Wilkum Polres Langsa menjelang Pemilu 2024 dan mendukung pelaksanaan tahapan- tahapan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024.

Kegiatan Patroli di lakukaan dengan berdialog langsung kepada masyarakat secara humanis dan mengajak masyarakat untuk turut serta membantu menjaga Kamtibmas di wilayahnya agar tercipta kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di kota Langsa dan mencegah segala bentuk guantibmas dan melaporkan bila di temukan guantibmas diwilayahnya ke kontak layanan Kepolisian 110 dan kantor Polisi terdekat.

Personil juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk menciptkan pemilu yang sejuk dan damai, hindari adanya berita Hoax, jangan saling adu domba, siapa pilihannya kita tetap sauda dengan moto” Satu Suara unruk Indoseia Maju” sehingga Pesta Demokrasi/ Pemilu dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif di kota Langsa Wilkum Polrea Langsa, ucap AKP Dasril.

Harapannya di lakukan Patroli ini dapat tercipta situasi kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Langsa dan pemelu dapat berjalam aman, adil dan kondusif, Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 dapat berjalan dengan baik sesaui tujuan,masyarakat dapat melakukan aktifitas sehari – hari dengan baik,tambah Kasat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Berikan Himbauan Kamtibmas
Peduli Terhadap Warga Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan
Sambang Rutin Warga Binaan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Liang Ulu dan Desa Liang Aipda Kristiyanto Polsek Kota Bangun
Anggota Bhabinkamtibmas Sambang Rutin Anggota Bhabinkamtibmas Sambang Rutin dengan warga di wilayah Desa Binaannya masing-masing
Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas oleh BRIPKA MARAPI Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun
Lihat Semua
WordPress Lightbox