[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Konut Lakukan KRYD, Cooling Down System Tahap Kampanye Pemilu Tahun 2023-2024.

Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) melaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cooling Down System terhadap perkembangan situasi Kamtibmas pada Tahap Kampanye Pemilu tahun 2023-2024, sabtu (02/12/23) sekira pukul 16.00 wita

Pelaksanaan KRYD Polres Konut dipimpin Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H didampingi para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Asera dan Personil Polres Konawe utara dan Polsek Asera.

Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertempat di depan Mapolres Konawe utara Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe utara.

Dalam arahannya pada apel pengecekan personil KRYD Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K.,M.H mengatakan sasaran KRYD berupa senjata tajam (Sajam), Narkotika, Knalpot Broong maupun kejahatan lainnya.

Dalam melaksanakan tugas menghentikan kendaraan dengan Humanis tujuan kita mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang menggunakan kendaraan. “Bebernya”

Kabag Ops AKP Sunari, S.E., M.M dalam wawancaranya mengatakan kegiatan KRYD ini serentak dilaksanakan Polres dan Polsek Jajaran Polres Konawe utara

Memasuki Tahap Kampanye Pemilu 2024 kita ingin memastikan situasi aman dan kondusif kegiatan ini juga menjawab keluhan masyarakat setiap kegiatan jumat curhat terkait maraknya peredaran Narkotika, tabung gas yang melintasi jalur trans sulawesi menuju Kabupaten Morowali. “Ujarnya”

Kami dari Polres Konawe utara menghimbau pengendara yang melintas untuk berhati-hati ketika berkendara, melengkapi surat kendaraannya mari bersama-sama ciptakan kamtibmas kondusif di bumi Oheo Konawe utara. “Imbuh AKP Sunari”

Dari hasil pelaksanaan KRYD petugas menemukan dan mangamankan 5 pelanggar berupa 1 kendaraan over load, 2 kendaraan knalpot Brong/bogar serta 2 orang membawa sajam kemudian petugas mengamankan kendaraan dan barang bukti sajam untuk dilakukan tindakan hukum oleh satlantas dan satreskrim Polres Konawe utara

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas KRYD guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif pada masa Kampanye Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Konawe utara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polda Sulut Kirim Personel dan Logistik Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang di Sitaro
Tim Penerjun Payung Polri Juarai Kompetisi Skydiving Tingkat Asia!
Tim Nasional Indoor Skydiving Indonesia Meraih Prestasi Pada Kejuaraan Asia
Kapolri Hadiri Rapat Koordinasi Penyelenggaraan WWF Ke-10 di Bali
Angka Kecelakaan Dinilai Turun Saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Personel Polri Harumkan Nama Indonesia, Sabet Juara 2 dan 3 Kejuaran Asia Indoor Sky Diving
Lihat Semua

HUMAS POLDA

SPKT Polres Tebing Tinggi Problem Solving KDRT Yang Dilakukan Suami Terhadap Istri
Diduga Hanyut Dialiran Sungai Bahbolon, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian
Polres Tebing Tinggi Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Bahbolon
Pengamanan Kebaktian Minggu di Gereja-Gereja Prioritas Wilkum Polsek Dolok Batu Nanggar Berlangsung Aman
Kapolres Lebong Sambut Pj Wali Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Jaga Kondusivitas Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor