[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Unggul Personel Polda Sumsel

[post-views]

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polda Sumsel yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja unggul dalam berbagai aspek. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel dalam sebuah acara di halaman apel Mapolda Sumsel pada Senin, 4 Desember 2023.

Sebanyak 27 Pin Emas dan 42 piagam penghargaan diberikan kepada personel Polda Sumsel jajaran yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, menekankan bahwa penghargaan ini dapat memotivasi para personel untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MSi MH PJU, serta personel satker dan perwakilan dari Satwil jajaran yang juga menerima penghargaan. Kapolres/Tabes jajaran turut hadir via zoom meeting dari wilayah jajaran.

Kapolda Sumsel menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan dedikasi personel dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Ia menyatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya akan memotivasi penerima penghargaan tetapi juga menjadi dorongan bagi personel lainnya untuk berprestasi lebih baik.

“Penghargaan ini kita berikan karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi yang membanggakan adalah milik mereka. Sangat kita hargai dedikasi mereka, dan semoga penghargaan ini dapat menjadi pendorong bagi semua personel untuk terus berprestasi,” kata Kapolda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM menyampaikan nama-nama perwakilan personel yang menerima penghargaan, termasuk dari gabungan satker Ditreskrimum dan Ditintelkam Polda Sumsel, Satker Bidhumas Polda Sumsel, Ditreskrimsus Polda Sumsel, Polres Ogan Komering Ilir Polda Sumsel, dan perwakilan lainnya.

Dalam konteks satker Ditreskrimsus Polda Sumsel, mereka yang berhasil mengungkap dan menangkap 5 tersangka kasus tindak pidana perampokan toko emas membawa senjata api di Kabupaten Pali mendapatkan penghargaan. Begitu juga dengan satker Bidhumas Polda Sumsel yang meraih juara II lomba konten kreator Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Penghargaan juga diberikan kepada pihak eksternal, seperti dr. Aryansyah, ST., MT, Kepala Bidang Energi Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel, yang banyak membantu penyidik Polda Sumsel dan Polres jajaran sebagai ahli dalam proses penyidikan migas.

Kapolda Sumsel berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi yang membanggakan, baik dalam aspek internal kepolisian maupun dalam mendukung pemberdayaan masyarakat dan perlindungan lingkungan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Kenalkan Sistem Kerja Digital Kepolisian ke Siswa SMK
Polri Kenalkan Sistem Kerja Digital Kepolisian ke Siswa SMK
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
Kapolres PALI Ikut Serta Percepatan Penurunan Stunting Dalam Menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako Balita Berisiko Stunting Yang Di Adakan Di Desa Karta Dewa
Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
Wakapolda Kalteng Ingatkan Personel Ditreskrimsus, Profesionalisme Penyidik Dalam Melayani Masyarakat
Polres Singkawang Laksanakan Apel kesiapan Pengamanan Pawai Kendaraan Hias Waisak 2024
Polsek Sedong melaksanakan program "Police goes to school" Pembinaan dan Penyuluhan di SMP Negeri 1 Sedong.
Lihat Semua
WordPress Lightbox