[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pandeglang Gelar Pengamanan Berlapis dalam Kunjungan Menkopolhukam ke Pondok Pesantren Malnu Pusat Menes

Polres Pandeglang – Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan berlapis dalam rangka kunjungan Menkopolhukam RI, Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., ke Pondok Pesantren Malnu Pusat Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Halaqoh Kebangsaan dengan lebih dari 300 peserta dari wilayah Kecamatan Menes.

Sejumlah tokoh penting turut hadir, antara lain, Ketua MUI Provinsi Banten KH. Hamdi Ma’ani, tokoh ulama Kecamatan Menes, dan tokoh masyarakat Kecamatan Menes, Jumat (01/12/2023).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa sebanyak 250 personel Polres Pandeglang dan Polda Banten dikerahkan untuk memastikan keamanan kegiatan tersebut.

“Pengamanan dilakukan dalam bentuk sterilisasi, pengamanan jalur yang dilalui, dan lokasi berlangsungnya acara. Kami telah berkoordinasi dengan Anggota Staf Ahli Menkopulhukam RI untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata AKBP Belny.

Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan di tahun politik ini, di mana kesalahan kecil pun dapat dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyerang institusi Polri.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menciptakan lingkungan yang aman selama acara berlangsung. Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan keadaan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Polres Pandeglang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi berbagai kegiatan yang melibatkan tokoh-tokoh penting. Semua langkah pengamanan dilakukan dengan profesional dan berkoordinasi erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan Salurkan Sembako kepada Warga Lansia
Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan Berikan Pembinaan dan Koordinasi Keamanan di SMKN 5 Balikpapan
Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur dan Bhabinkamtibmas Lamaru Berikan Pembinaan kepada Warga Pesisir
Aiptu Parman Bhabinkamtibmas Klandasan Ulu Gencar Pendampingan Penertiban PKL bersama Tim Terpadu Disdag Kota Balikpapan
Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman
Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor