[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Wonogiri Berikan Penghargaan Atas Pengungkapan Kasus Pembunuhan Berencana Di Girimarto

Wonogiri – Sebanyak 27 personel Polres Wonogiri dan 1 warga masyarakat menerima penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan berencana di Girimarto Kab Wonogiri.

Penyerahan penghargaan digelar secara seremonial melalui upacara di halaman Mapolres Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan dikuti oleh Wakapolres Wonogiri, segenap pejabat utama, dan Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Wonogiri. Selasa (12/12/2023).

Beberapa anggota yang menerima penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Wonogiri nomor: KEP/48/XII/2023 tanggal 11 Desember 2023 tersebut diantaranya Kapolsek Girimarto AKP Hartoyo, S.H., dan 12 Kanit Reskrim Polsek jajaran diantaranya Aiptu Agus Suhartono, S.H., Aiptu Agus Santoso, S.H., Aiptu Joko Afriyanto, S.H., Aiptu Suyatno, Aiptu Agus Pudjiyanto, S.H., Aipda Rudhihanto Kurniawan, S.H., M.H., Aipda Ony Sulistyo, Aipda Heru  Cahyono, S.H., Bripka Darmasto, Bripka Akhmad Salim Ruba’i Munir, S.H., Bripka Ariana Sri Anjarudin, Bripka Maryanto Sugino Putro.

Sementara dari Satreskrim adalah Kasatreskrim Iptu Yahya Dhadiri, S.H., M.H., Kanit II Sat Reskrim Iptu Reza Firmansyah dan sejumlah anggotanya antara lain Bripka  Adiek Setyo Nugroho, S.H., M.H., Bripka Arviyan Cahya Utama, S.H., M.H., Bripka Ari Hartanto, S.H., M.H., Bripka Nurul Arifin,S..,H  Bripka Renaldy Yulvikar Widyantoro, S.H.,  Brigadir Hafit Rosadi, S.H., Brigadir Agung Wiranto, S.H., Brigadir Abbas Nugroho, S.H., Briptu Andriyanto, Briptu Nugraha Adyaksa, S.H., Bripda Bagas Shobirin, Bripda Denny Zubaidi Kurniawan.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada Sdr Panut Warga Desa Bubakan, Kec. Girimarto yang telah membantu proses pembongkaran tempat dimana korban dikuburkan.

Dalam amanatnya kapolres Wonogiri menyampaikan ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi dalam mengungkap peristiwa pembunuhan berencana dengan dua korban jiwa ini.

“Tidak ada kejahatan yang sempurna. Apalagi di era digital seperti sekarang ini. semua pasti meninggalkan jejak. Oleh sebab itu diperlukan kepekaan dan kejelian untuk membuka terang suatu perkara.” ucapnya

Kapolres menambahkan, institusi Polri akan terus memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang optimal dari para anggota yang berprestasi. Polri juga tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres berharap dengan adanya pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi pemicu bagi anggota yang lain untuk berprestasi sesuai tugas masing-masing. “Saya pesan kepada seluruh anggota untuk terus bersemangat. Bagi personel yang saat ini belum bisa mendapatkan penghargaan jangan pesimis. Bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harap jangan terlena dengan apa yang sudah anda peroleh,” katanya.

Kapolres meminta seluruh anggota meningkatkan kinerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta kemajuan institusi Polri. Tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Kapolda Malut Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox