[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Kebersamaan, Kapolres Asahan Serahkan Paket Natal Kepada Personil Polres Asahan

humas_polresasahan | Sebagai wujud kebersamaan menyambut Natal, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S. H, S. I. K, M. H menyerahkan paket Natal kepada personil Polres Asahan, dan ASN, Sabtu (23/12/2023) di Halaman Mapolres Asahan.

Penyerahan bingkisan paket Natal ini diserahkan Kapolres Asahan secara simbolis kepada perwakilan yang beragama Kristen.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S. H, S. I. K, M. H dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini menyongsong Tema ‘ Dengan Semangat Kemurnian hati, menyambut kedatangan Kristus melalui peranan Polri yang Presisi, Berintegritas, mengasihi dan melayani ‘ ini merupakan salah satu tugas kita bersama dalam satu kekeluargaan tidak saling membedakan suatu agama pada keluarga Besar Polres Asahan yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan ini juga Polres Asahan memberikan bingkisan paket Natal dan Tahun Baru 2023 diberikan kepada personil yang beragama Kristen, sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dalam menjalankan tugas – tugas Pokok Kepolisian dengan baik.

Sebut Kapolres lagi, kedepan kita akan sibuk dengan tugas -tugas kita bersama dalam melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Toba 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Mari kita saling bekerjasama untuk pelaksanaan tugas kita ini agar nantinya dapat berjalan dengan baik.

” Pada kesempatan ini, saya selaku pimpinan Polres Asahan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023/2024 kepada personil yang beragama Kristen. Saya berharap tugas – tugas kedepan nantinya akan lebih baik dalam menjalankan pelaksanaan tugas dengan baik ,” sebut Kapolres Asahan. (Humas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Dhermawan Laksanakan Sambang DDS Ke Masyarakat Dalam Rangka Patroli Rutin
Aipda Robiana Silaturahmi Dengan Masyarakat Dengan Melaksanakan Kegiatan Patroli Presisi
Kapolsek Jempang Pimpin Apel Senin Berikan Arahan Dan Penekanan Kepada Personelnya
Polsek Gampengrejo Rutin Giat Sambang di Pemukiman Penduduk 
Polsek Ngasem Patroli Obyek Vital Sambang di Minimarket 
Polsek Pagu Sambang Obyek Vital di SPBU 
Polsek Pagu Sambang Obyek Vital di SPBU 
Lihat Semua
WordPress Lightbox