[language-switcher]
Beranda  Berita

Cek langsung Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan, Kapolres: Polres Mitra Siap Amankan Ibadah Malam Natal hingga Perayaan Tahun Baru

Dalam rangka memastikan keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, Personel Polres Minahasa Tenggara melakukan pengamanan baik di Pos Terpadu, Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, pengamanan kegiatan ibadah dan kegiatan patroli ditempat – tempat ibadah di wilayah hukum Polres Minahasa Tenggara.

 

Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., didampingi Kabag Ops AKP Hilman Rohendi dan Kasi Propam terpantau melaksanakan pengecekan langsung dilapangan.

 

Sejak siang hingga malam ini, Minggu (24/12/2023), Kapolres mengecek langsung kesiapan personel di Pos – Pos Pengamanan, yakni di lokasi perbatasan gunung potong Mitra, Pos Plaza Ratahan, Tombatu, Touluaan, Belang dan Ratatotok.

 

“Personel telah kami plotting ke Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan, selain itu kami juga sudah membuat Sprin pengamanan ibadah yang menempatkan personel disetiap gereja yang melaksanakan ibadah. Tiap Kecamatan akan dikendalikan oleh 1 (satu) perwira pengawas untuk memastikan pengamanan dilaksanakan dengan baik”, jelas Kapolres.

 

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang nantinya melaksanakan ibadah di malam Natal.

 

Selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah menjelang Natal, Pos Pengamanan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

 

“Selain Personel Polres Mitra, kami juga meminta bantuan TNI dan Dishub, Satpol.PP dan Tenaga Kesehatan di Pos Pelayanan, untuk memastikan Kamseltibcar Lalu Lintas serta menjadi tempat pelayanan bagi masyarakat di pusat keramaian aktifitas masyarakat” tutup Kapolres di sela-sela kunjungannya di Pos Pengamanan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tebing Tinggi Selidiki Kebakaran Losmen Bahagia
Keamanan Pemuda Desa Harjatani, Polsek Kramatwatu Laksanakan Patroli Rutin
Polresta Serkot: Anggota Polsek Kramatwatu Gelar Patroli Pemuda di Harjatani
Patroli Polsek Kramatwatu di Desa Harjatani: Sapa dan Bina Pemuda Setempat
Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Pemuda di Desa Harjatani
Anggota Polsek Kramatwatu Patroli dan Dialog dengan Pemuda Desa Harjatani
Lihat Semua
WordPress Lightbox