[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Wonogiri Tinjau Pos Pam Natal 2023 & Tahun Baru 2024

Wonogiri – Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah,S.H., S.I.K., M.M., .M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Putri Indra Waspada meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Operasi Lilin Candi 2023. Rabu ( 27/12/2023)

Kunjungan tersebut tidak hanya sebatas pengecekan Pos, namun juga memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas, guna memastikan semangat dan kesiapan mereka dalam mengamankan rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah,S.H., S.I.K., M.M., .M.Si., mengatakan, kunjungan tersebut juga melibatkan Bhayangkari Cabang Wonogiri. Dua lokasi yang menjadi fokus kunjungan adalah Pospam Yohanes Rosul, dan pospam Waduk Gajah Mungkur.

Kapolres berpesan kepada anggota yang bertugas di Pos Nataru, agar menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas selama arus libur panjang Natal dan Tahun Baru.

“Kepada seluruh personel yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan saat melaksanakan tugas,” ujarnya

Kapolres berharap, dengan berdirinya Pos Nataru ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Lebih lanjut, ia menjelaskan lebih dari 300 personel gabungan telah dilibatkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Mereka tersebar di sejumlah Gereja dan pos pengamanan, termasuk di objek wisata di seluruh wilayah Wonogiri selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Kepolisian terus berkoordinasi erat dengan TNI, Pemerintah Kabupaten, dan instansi terkait untuk memastikan terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Wonogiri.

“Semua dilakukan untuk mewujudkan Wonogiri aman, nyaman dan kondusif saat perayaan Natal dan pergantian tahun baru,” tambahnya.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Kudus, Ny. Putri Indra Waspada, yang ikut dalam kunjungan tersebut memberikan bingkisan berupa paket sembako dan makanan kepada petugas Pospam Ops Lilin Candi 2023.

Ia menambahkan, pemberian bingkisan dilakukan sebagai wujud dukungan, motivasi, dan perhatian kepada personel yang bertugas di Pos Nataru di Kabupaten Wonogiri.

“Bingkisan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas pengamanan,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Hibur Anak-Anak di Sungai Jambu, SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Balikpapan Sambangi Warga, Ingatkan Pentingnya Keamanan dan Keterlibatan Masyarakat
Cegah Stunting Demi Generasi Berkualitas, Rumkit Bhayangkara Rutin Adakan Posyandu Presisi Keliling Ke Masyarakat
Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggar Baru Sambangi Warga di RT. 47 Himbau Hindari Pembakaran Lahan dan Gunakan Pupuk Organik
Bhabinkamtibmas Manggar Lakukan Komunikasi dengan Remaja, Sosialisasikan Kamtibmas dan Keselamatan Berkendara
Bhabinkamtibmas Manggar Baru Membangun Koneksi Positif dengan Karyawan Indomaret
Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Kapolres Sambas
Lihat Semua
WordPress Lightbox