[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama Sapa Warga di Momen Malam Pergantian Tahun

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Dalam suasana pengamanan malam pergantian tahun yang begitu padat dan sibuk, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, meluangkan waktu untuk berkunjung dan menyapa masyarakat yang berkumpul di beberapa tempat keramaian di Kota Sekadau, Minggu (31/12/2023) malam.

Didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra, beberapa tempat yang disambangi Kapolres diantaranya, Taman Lawang Kuari, UMKM Sekadau, dan di Gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama memilih cara yang berbeda untuk berinteraksi langsung dengan warga. Ia turun langsung ke jalan dan berdialog dengan masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun, untuk memperkuat hubungan polisi dengan masyarakat.

Kunjungan Kapolres Sekadau ini diapresiasi oleh masyarakat Sekadau. Mereka merasa senang dan terhormat dengan kehadiran Kapolres yang menyempatkan diri untuk menyapa dan mendengarkan langsung harapan mereka pada malam pergantian tahun.

“Kami sangat terkejut melihat Kapolres datang langsung ke tempat kami berkumpul. Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran beliau,” ungkap salah seorang warga di Taman Lawang Kuari Sekadau.

Selain menyapa warga, Kapolres Sudama juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan keselamatan kepada masyarakat. Ia mengingatkan agar warga menjaga keutuhan dan kedamaian di malam pergantian tahun.

“Kami berharap malam pergantian tahun ini berjalan lancar, tanpa terjadi insiden yang merugikan masyarakat. Jaga keamanan dan keselamatan diri serta orang di sekitar kita. Hindari konvoi serta berkumpul hingga larut malam,” imbau Kapolres.

“Kami aparat kepolisian selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami ingin memastikan kota ini aman, damai, dan nyaman bagi seluruh warganya. Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan membangun kerukunan dalam bermasyarakat,” tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan menyapa warga secara langsung, harapannya adalah bahwa, kehadiran Polri akan membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Polisi yang humanis dan memberikan perhatian nyata kepada warganya tidak hanya akan memperkuat ikatan sosial, tetapi juga menjadi contoh yang diharapkan seluruh masyarakat,” tambahnya. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Soreang patroli dialogis Cegah Kejahatan Perbankan Dan Gangguan Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Soreang Pengaturan Lalu lintas pagi hari, Wujud nyata Polisi Hadir di tengah masyarakat
Sejarah Harkitnas, Kapolres Simalungun Sampaikan Perjuangan Boedi Oetomo
Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat,Personil Lantas Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Gatur Lalin
Layani Masyarakat,Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin Pagi
Jaga Kelancaran Aktivitas Warga, Unit Lantas Polsek Pangalengan Gatur Lalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox