[language-switcher]
Beranda  Berita

Bripda Kevin Aditya Febriansyah Berikan Pelayanan dan Sambangi Warga di Toko Kelontongan

Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin,S.Pd melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, Bripda Kevin Aditya Febriansyah, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang sedang berbelanja di Toko Kelontongan yang berada di Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (2/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Kevin menjalankan pendekatan dialogis dengan mengajak warga berbincang santai di sekitar toko kelontongan. Tujuan dari patroli dialogis ini adalah untuk membangun kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan pelayanan dan informasi terkait kamtibmas.

Bripda Kevin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang tengah berbelanja, seperti himbauan untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal, menjaga keamanan rumah, dan bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan diri kepada warga agar dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” ujar Bripda Kevin.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Bripda Kevin juga siap merespons segala informasi atau keluhan dari masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kriminal Dan Laka Laut Personil Sat Polairud Polres Pasangkayu Laksanakan Patroli Perairan
Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob
Optimalkan Pemanfaatan Aplikasi ‘Siada Baja’, Karo Ada Slog Polri Brigjen Hery Santoso Kunjungi Polda Sumsel
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas
Patroli Rutin Dijalankan Terus Demi Cipta Kondisi Wilayah Sungai Tebelian
Lihat Semua
WordPress Lightbox