[language-switcher]
Beranda  Berita

Sehari Pasca Libur Natal & Tahun Baru 2024 Arus Lalin Bali Normal Lancar

Sehari pasca liburan Natal dan perayaan pergantian tahun baru 2024, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyampaikan arus lalu lintas seputaran Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan mulai normal dan lancar, selasa 2/1/2024.

Terpantau arus lalu lintas pada ruas-ruas jalan lintas antar provinsi antar kota yang merupakan jalur utama menuju pelabuhan Gilimanuk Jembrana dan pelabuhan Padangbay Karangasem, maupun jalan dalam kota di wilayah Bali secara umum normal dan lancar.

Sementara Personel gabungan Polda Bali beserta jajaran sampai saat ini masih terploting dan tergelar melakukan pengaturan lalulintas untuk mengurai kepadatan lalulintas, di titik-titik yang rawan macet seperti bundaran Tahura Ngurah Rai dan patung kuda Tuban Kuta dimana arus lalulintas di padati kendaraan mengarah Bandara Ngurah Rai, termasuk simpang Dewaruci dan simpang-simpang seputaran Kuta lainnya serta pusat-pusat keramaian lainnya.

Hal serupa juga kita lakukan pada jalur keluar masuk jalan Tol Bali Mandara, jalan sepanjang jalan Baypass I Gusti Ngurah Rai, Baypass Gatot Subroto, Baypass IB. Mantra Denpasar.

Secara umum sehari pasca liburan Natal dan tahun baru 2024, arus lalulintas Bali sangat normal, lancar, aman dan kondusif.

Kemacetan yang terjadi beberapa hari yang lalu di beberapa titik di Bali dipastikan tidak terjadi kedepannya, semoga liburan-liburan yang akan datang dengan kerjasama dari para wisatawan yang berlibur ke Bali serta pengguna jalan lainnya dapat mematuhi peraturan berlalulintas dan ketentuan-ketentuan yang telah diatur oleh Pemprov Bali dan jajaran, sehingga dampak pada peningkatan arus lalin dapat kita tanggulangi bersama dan sekaligus masyarakat dapat melaksanakan liburan dengan aman tertib dan lancar ungkap KBP Jansen.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Pasangkayu Laksanakan Pengaturan di Area Lomba MTQ Ke-X Tingkat Provinsi Sulbar.
Pandangan Sayang pada Pedagang: Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Jalin Hubungan dalam Patroli Malam
Komitmen pada Keamanan: Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Amankan Pedagang dalam Patroli Rutin
Jaga Kedekatan: Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Pedagang di Desa Kramatwatu"
Tetap Waspadai: Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Mengawasi Pedagang dalam Patroli Malam
Kehadiran Malam: Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Berpatroli di Tengah Pedagang Desa Kramatwatu
Lihat Semua
WordPress Lightbox